Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Heboh! Akibat Alami Pelecehan Seksual, Muhammad Fattah Ubah Identitas Jadi Lucinta Luna

CUMI CELEBS
Heboh! Akibat Alami Pelecehan Seksual, Muhammad Fattah Ubah Identitas Jadi Lucinta Luna

Untuk pertama kalinya, Lucinta Luna alias Muhammad Fattah membongkar kisah kidup menyakitannya yang membuatnya terpaksa harus mengubah gendernya dari laki-laki ke perempuan.

Siapa sangka, rupanya pelantun lagu JomJom Manjalita itu ternyata pernah mengalami pelecehan seksual yang menimbulkan trauma pada dirinya.

Peristiwa ini terjadi saat Muhammad Fattah masuk STM. Keluarganya sengaja memasukkan ia ke sekolah tersebut karena melihat gelagatnya yang berbeda dari kebanyakan pria.

"Nyokap ini kayaknya tahu ni anak kok ada kemayu. akhrinya gue masuk STM," kata Lucinta Luna di kanal YouTube Boy William, Selasa (26/10/2021).

Saat bersekolah di STM, Muhammad Fattah tidak merasakan kenyamanan. Ia yang dianggap lemah akhirnya mendapatkan bully dari teman-temannya.

"Gue pernah ditelanjangin, (mendapatkan) pelecehan seksual gitu gue sama teman-teman gue," tutur Lucinta Luna.

Kendati demikian, karena sekian lama mendapatkan pelecehan seksual dari teman-teman sekolahnya, Lucinta Luna pun mengaku jadi bisa menikmati perlakuan tersebut.

"Kok gue disuruh pegang barang teman gue, kok enak? Kok gue suka? Itulah awal mula gue nyaman," ucapnya mengaku.

Sejak itulah, Lucinta Luna bertekad untuk menjadi seorang perempuan sampai harus rela melakukan operasi kelamin yang luar biasa sakitnya di luar negeri.

"Akhirnya gue berhasil. Berubah fisik itu perjuangannya benar-benar keras guys," kata Muhammad Fattah yang kini berganti nama menjadi Lucinta Luna. (WS)