Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rachel Vennya Terjerat Kasus Hukum, Ibunda Unggah Video Ceramah Ustad Abdul Somad

CUMI CELEBS
Rachel Vennya Terjerat Kasus Hukum, Ibunda Unggah Video Ceramah Ustad Abdul Somad

Nama selebgram Rachel Vennya tampaknya tak pernah lepas dari sorotan publik pasca viral kasusnya yang diketahui kabur dari karantina di Wisma Atlet.

Belum juga usai kasus tentang karantina tersebut, mantan istri Niko Al Hakim itu pun terjerat kasus hukum soal plat mobilnya yang berkode RFS.

Melihat sang putri yang tengah dilingkupi masalah, Vien Tasman sang ibunda pun memberikan dukungan untuk menguatkan sang anak yang menjadi sasaran perbincangan publik.

Melalui akun media sosial pribadinya sang Ibunda mengunggah sepotong cuplikan ceramah dari Ustadz Abdul Somad.

6178d5556e9a0-ibu-rachel-vennya_663_372.jpg

"Jangan bersedih ketika dibunuh karaktermu. Jangan berduka cita ketika tidak ada manusia yang menerimamu," ucap Ustaz Abdul Somad dalam video tersebut.

1.PNG

Dalam ceramahnya, UAS menyebutkan bahwa sebuah masalah merupakan cara Tuhan untuk menaikkan derajat hambanya.

"Karena sesungguhnya itu hanyalah cara Allah menguatkan hatimu, karena dia ingin mengangkat derajatmu, menempatkan di tempat yang terpuji. Memperlihatkanmu sesuatu yang tidak pernah dia perlihatkan kepada manusia yang lain," sambungnya.

"Dia buat hatimu hancur berkeping, agar tidak lagi ada tempat makhluk dalam hatimu. Yang ada hanya Allah semata. Pada saat itu mentalmu sudah kuat, layaklah kau berada di tempat yang terpuji," kata UAS.

Meskipun unggahannya mendapat banyak respon dari netizen, namun tampaknya Vien memilih untuk membatasi kolom komentarnya. (WS)