Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituduh Jadi Pelakor, Thalita Latief Akui Kenal Ichsan Reinaldy

CUMI CELEBS
Dituduh Jadi Pelakor, Thalita Latief Akui Kenal Ichsan Reinaldy

Isu kurang menyenangakan belakangan menyeret nama Thalita Latief. Aktris berusia 32 tahun ini disebut-sebut menjalin hubungan dengan seorang pria beristri bernama Ichsan Reinaldy.

Isu perselingkuhan ini berhembus pertama kali usai Irene Febiola, istri Ichsan yang menaruh curiga dengan interaksi suaminya dengan Thalita Latief. Tak tahan dengan tudingan pelakor yang mengarah kepadanya, Thalita Latief pun buka suara.

11968-thalita-latief.jpg

"Oh ya aku kan kenal, memang teman baik aku. Aku cuma bilang kayak harus klarifikasi saja sih bahwa ini kan menyangkut nama saya gitu. Kan apa yang terjadi nanti, bagaimana-bagaimana ya itu nanti kan yang penting sekarang ini benar nggak? Kalau nggak benar, ya sudah. Kalau misalnya ada berita-berita yang miring-miring gitu, selama aku bilang nggak benar, ya nggak benar," kata Thalita Latief.

Thalita Latief mengatakan jika Ichsan Reinaldy adalah teman sekolah. Dirinya pun membantah jadi perusak rumah tangga Ichsan Reinaldy dengan Irene Fabiola seperti yang belakangan dituduhkan.

"Saya kenal, teman saya dari sekolah. Masak saya sama teman, saya berteman sama siapa pun. Apalagi selama orang baik sama saya, saya mah baik saja. Jadi kayak kalau orang salah mengartikannya, orang jadi buat story lain dari situ," tuturnya.

Tak hanya itu, mantan istri Dennis LYLA ini juga menegaskan walaupun dirinya mengenal Ichsan namun ia sama sekali tak tahu apa yang terjadi dalam rumah tangga temannya itu.

thalita latief akui kenal ichsan reinaldy.jpg

"Kalau saya gini, saya kan memang kenal juga, tapi saya nggak tahu bahwa apa yang terjadi di antara mereka bagaimana-bagaimananya, saya kan nggak tahu-menahu,” ujar Thalita.

“Saya sih sejauh ini orangnya damai-damai saja ya, saya orangnya nggak pernah mau cari ribut sama orang lain. Cuma kalau risiko saya sekarang berdiri sendiri diterpa begini-begini, saya berdoa saja. Selama saya tidak melakukan itu, kenapa saya takut," imbuhnya.