Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Biaya Pengobatan Tukul Arwana Ditaksir Miliaran, Pihak Keluarga Sampai Jual Barang-barang?

CUMI CELEBS
Biaya Pengobatan Tukul Arwana Ditaksir Miliaran, Pihak Keluarga Sampai Jual Barang-barang?

Seperti dikabarkan sebelumnya, Tukul Arwana sempat dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pendarahan otak. Saat ini, sang presenter dikabarkan sudah boleh pulang dari rumah sakit dan kondisinya kian membaik.

Untuk biaya pengobatan dan penyembuhan penyakitnya ini, tentu Tukul harus merogoh kocek yang cukup dalam. Tak ayal beredar kabar ia harus sampai menjual barang-barang miliknya. Namun hal ini dibantah oleh sang manager, Kimon.

biaya perawatan tukul.jpg

"Kalau biaya pasti mahal tapi kalau harus menjual apa nggaklah. Kita masih bisa meng-cover, bukan kita sih keluarga besar dari mas tukul masih bisa meng-cover sampai sembuh. Insyaallah kita masih ada rezekinya, insyaallah nggak sampe jual-jual beliau bisa sembuh," kata Kimon.

Saat dikonfirmasi tentang biaya pengobatan yang diduga miliaran, Kinon memilih untuk bungkam. Ia menegaskan jika pihak keluarga masih mampu untuk meng-cover biaya perawatan Tukul.

tukul-arwana.jpg

"Sampe miliaran atau nggak kita nggak bisa ngomong berapa biaya dan lain-lainnya yang pasti masih bias ter-cover sama keluarga besar, masih bisa nge-handle," tukas Kimon.