Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kerap Dituding Nikah dengan Suami Demi Incar Harta, Ini Kata Bunga Zainal

CUMI CELEBS
Kerap Dituding Nikah dengan Suami Demi Incar Harta, Ini Kata Bunga Zainal

Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Sing memang sempat menghebohkan publik. Lataran perbedaan umur pasangan ini terhitung sangat jauh yakni 18 tahun. Berbagai cibiran pun kerap dilontarkan kepada Bunga Zainal, baik urusan fisik maupaun dituding mengincar harta.

Terkait cibiran tersebut, belum lama ini Bunga Zainal pun buka suara lewat Youtube channel milik Asyanti. Ia mengaku kerap membaca komentar netizen, namun yang terjahat adalah yang menyebut Bunga dan suaminya mirip bapak dan anak.

bunga-zainal-dan-ashanty.jpg

“Aku nikahnya kan jauh nih umurnya, aku sama suami aku tuh kalau dilihat-lihat kayak bapak sama anak, paling komen jahatnya tuh kayak gitu,” kata Bunga Zainal.

Meski demikian, Bunga Zainal memutuskan untuk cuek dan tak memikirkan hujatan-hujatan tersebut. Menurut wanita bernama asli Bunga Nuraila Martha Sari Zainal Fazri itu, orang yang mengetahui jalan hidupnya adalah dirinya sendiri.

“Dulu tuh sebel, kesel, kenapa sih kayak menghujat gitu. Tapi, sekarang tuh kayak ya sudahlah bodo amat, gue yang jalanin hidup ini gitu loh,” sambungnya.

Walaupun begitu, Bunga mengaku juka hujatan netizen pernah ada yang berpengaruh ke mentalnya, khususnya ke perasaannya. Namun, Ia sadar tak bisa menghentikan semua hujatan itu. Bunga pun pasrah dan memutuskan untuk tak memikirkan komentar tersebut.

93772243-2662446167334667-1511825965924754413-n-9e5a83d78c8ddb2e152b1eb57d0764c9_750x500.jpg

“Baper pasti. Atau komennya udah menghina ke fisik suami, ataupun kayak 'Dulu lu naksir sama dia tuh gara-gara duit,' itu tuh kesel banget. Tapi sudah lah, kita mau maksain orang untuk stop ngomong, kan enggak bisa juga,” katanya.

Meski dibanjiri dengan komentar jahat netizen, Bunga tetap konsisten dengan pendiriannya. Bahkan, perempuan berusia 34 tahun ini kerap mengunggah potret mesra bersama suaminya di media sosial. Ia mengaku sudah tak peduli lagi dengan beragam komentar orang.

“Dulu tuh aku harus pembuktian, kalau gua tuh enggak matre kalau gua nih nikah sama lu bener-bener cinta. Tapi, kalau dipikir-pikir ya sudah sih capek banget ngurusin mulut orang,” pungkasnya.