Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kejar Cinta Gadis 19 Tahun, Nassar Siap Nikah Lagi?

CUMI CELEBS
Kejar Cinta Gadis 19 Tahun, Nassar Siap Nikah Lagi?

Baru-baru ini pedangdut kondang Nassar kembali menghebohkan publik lantaran tengah digosipkan menjalin hubungan asmara dengan pedangdut cantik berumur 19 tahun.

Sosok yang disebut-sebut dekat dengan mantan suami Musdalifah itu dikabarkan bernama Findi Artika yang memang terpaut usia yang sangat jauh dari Nassar, yaitu 15 tahun.

Kendati demikian banyak netizen yang menyebutkan bahwa jalinan kasih antara Nassar dan Findi adalah setingan belaka.

Menanggapi isu tersebut, pelantun ‘Seperti Mati Lampu’ itu pun buka suara dan mengatakan bahwa kasih asmarannya dengan Findi benar adanya dan tengah dalam tahap yang serius.

"Saya serius, saya sedang tidak bergimik. Saya nggak suka kalau orang mikir ini gimik, karena saya nggak pernah gimik. Ini arahnya ke serius," ujar Nassar saat ditemui di Trans TV.

Nassar mengaku sadar betul bahwa usianya dengan Findi terpaut jauh. Soal cintanya diterima atau tidak, Nassar mengaku sudah berjuang dan pasrah terhadap pilihan Findi.

"Ya memang lumayan jauh. Buat saya gini. Terlepas anaknya mau atau tidak, tapi saya mau usaha di sini untuk bisa mendapatkan pendamping hidup," jelas Nassar.

Lebih lanjut, Nassar pun menceritakan pertemuan pertamanya dengan Findi di sebuah acara televisi. Ia juga menambahkan bahwa usia yang terpaut jauh bukan halangan baginya untuk berhubungan serius.

"Kenapa selalu ada di televisi ya? Saya nggak tahu karena mungkin dapatnya di televisi. Kalau masalah umur kembali ke anaknya, kalau aku sih oke. Yang jelas aku Insya Allah bisa bahagiain kamu," kata Nassar.

Kendati demikian, di sisi lain Findi Artika hingga kini belum berani secara blak-blakan mengakui hubungan asmaranya dengan Nassar. Ia hanya menyebutkan bahwa Nassar adalah orang yang paling berjasa dalam perjalanan kariernya.

"King (Nassar) itu orangnya yang sangat berjasa kemarin Findi kompetisi. Orang yang sangat berjasa buat Findi. Terus king itu orangnya sangat baik. Ya nanti liat ke depannya aja," tegas Findi. (WS)