Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jalani Pemeriksaan Atas Mobil Plat RFS, Rachel Vennya Dicecar 15 Pertanyaan

CUMI CELEBS
Jalani Pemeriksaan Atas Mobil Plat RFS, Rachel Vennya Dicecar 15 Pertanyaan

Rachel Vennya pagi ini dikabarkan telah menyambangi Ditlantas Polda Metro Jaya guna memenuhi panggilan polisi terkait plat mobil RFSnya yang diduga digunakan saat kabur dari karantina di Wisma Atlet beberapa waktu lalu.

Mobil dengan plat nomor mirip milik para pejabat itu menyita perhatian saat Rachel menyambangi Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan pertamanya 21 Oktober 2021 lalu.

mobil-alphard-rachel-vennya.jpg

Diketahui Rachel Vennya datang pagi hari, agar terhindar dari kejaran awak media. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubdit Gakkun Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Yuwono.

"Sudah, sudah. Datangnya pagi-pagi mungkin menghindari (media)," kata Argo Yuwono saat dihubungi wartawan, Selasa (26/10).

"Sekitar jam 7-an," sambungnya.

Mantan istri Niko Al Hakim itu pun ditemani pendamping saat datang ke Polda Metro Jaya. Ia pun menjalani pemeriksaan selama 2 jam lantaran pelat RFS yang digunakannya tidak sesuai dengan data kepolisian.

"Sudah (datang), si Rachel juga sudah datang dan didampingi datangnya. Ada pendampingan," papar Argo Yuwono.

Kekasih Salim Nauderer itu pun dicecar 15 pertanyaan saat menjalani pemeriksaan.

"Sudah diminta keterangan selama 2 jam sekitar 15 materi pertanyaan. Nanti di dirilis pak direktur," tukas Argo Yuwono. (WS)