Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Dikira Gimmick, Ayu Ting Ting Sebut Ivan Gunawan Naksir Dirinya Sejak Pandangan Pertama

CUMI CELEBS
Sering Dikira Gimmick, Ayu Ting Ting Sebut Ivan Gunawan Naksir Dirinya Sejak Pandangan Pertama

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang kerap terlihat bersama di berbagai acara di televisi. Bahkan, Ivan Gunawan pun tak jarang kerap menggoda pelantun ‘Sambalado’ tersebut saat acara berlangsung. Namun, rupanya ungkapan perasaan pria bernama Igun itu bukanlah gimmick.

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu di Youtube channel milik Denny Sumargo. Ia mengatakan jika Igun adalah sosok orang yang tidak bisa dipaksa. Sehingga apapun yang ia lakukan kepadanya bukanlah gimmick.

ayu ting ting denny sumargo.png

"Beneran (Igun suka sama gue). Igun itu salah satu orang yang tidak bisa dipaksa. Tidak bisa dibuat-buat, dia orang yang mengalir begitu aja. Kalau dia suka, dia suka. Kalau nggak, ya nggak. Walaupun udah nggak komunikasi intens tapi gue tahu dia sayang sama gue," kata Ayu Ting Ting.

Wanita berusia 29 tahun ini bahkan berani menegaskan bahwa Ivan Gunwan jatuh cinta padanya sejak pandangan pertama.

ayu ting ting ivan gunawan.jpg

"Beneran pernah (nyatakan cinta). Dia itu cinta ngelihat gue pada pandangan pertama. Dia jatuh cinta cuma sama dua orang, ini yang gue tau. Pertama teh Oca (Rossa), kedua gue," imbuhnya.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga mengaku akan menerima Ivan Gunawan. Namun untuk saat ini sang desainer belum siap berkomitmen dan takut akan menyakiti Ayu.

"Cuma dia tahu gue orangnya sangat memegang komitmen dan dia belum bisa kasih komitmen itu buat gue. Igun nggak pengin memaksakan sesuatu karena orang tua atau temannya ngejodohin. Kalau dia udah siap untuk komitmen mungkin dia akan siap datang ke gue," pungkas Ayu.