Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lahirkan Anak Pertama, Bunga Zainal Sempat Dipaksa Bercerai oleh Orangtua

CUMI CELEBS
Lahirkan Anak Pertama, Bunga Zainal Sempat Dipaksa Bercerai oleh Orangtua

Pasangan selebriti Bunga Zainal dan Sukhdev Singh memang kerap menjadi sasaran empuk hujatan dari netizen karena jarak umur yang terpaut jauh antara keduanya.

Bahkan pernikahan antara Bunga dan Sukhdev pernah terang-terangan ditentang orang tua Bunga lantaran beberapa alasan yang diungkapkan Bunga dalam obrolannya bersama Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah.

"Mama kan manajer aku. Aku lagi karier di puncak, jadi Mamaku kayak 'lu di atas karier minta nikah sama orang yang beda agama, beda usia'," kata Bunga Zainal.

Tak mendapat lampu hijau dari orangtua, Bunga Zainal nekat menikah dengan lelaki pilihannya itu. Dia baru berkomunikasi lagi usai melahirkan anak pertama.

"Mungkin mamaku terpaksa dateng ya udah deh gue dateng deh lihat anak gue," ujar Bunga Zainal.

Pada tahap itu, orangtua Bunga Zainal rupanya belum juga merestui hubungannya dengan sang suami. Bahkan, dia dipaksa tinggal bersama orangtuanya agar berpisah dari suaminya. "Sampai anak aku yang pertama udah lahir, mama papaku pokoknya intinya gimana caranya lu pisah," katanya.

"Jadi aku dipisahkanlah nih sama suami aku, aku tinggal sama mamaku," sambungnya.

Bunga yang kala itu tak ingin meninggalkan suaminya pun kabur dari rumah orang tuanya untuk menemui suami tercinta.

"Jadi kayak ditarik balik, aku dikurung nggak boleh ketemu siapapun, ketemu suamiku. Jadi aku dewasa dengan sendirinya karena keadaan," katanya.

Bunga Zainal akhirnya kembali tinggal bersama Sukhdev Singh. Selama bertahun-tahun dia tak berkomunikasi dengan orang tuanya. Bunga mengaku baru bertemu kembali dengan orang tuanya setelah melahirkan anak keduanya.

"Sampai akhirnya hamil anak kedua, aku minta maaf. Mama sempat kesel tapi akhirnya lama-lama mungkin lihat cucu lucu. Aku tahulah aku yang salah," ujar Bunga Zainal.

Kini Bunga mengaku hubungannya dan orang tua sudah kembali harmonis karena kemunculan buah hatinya yang lucu dan menggemaskan. (WS)