Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lama Bungkam, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Batal Nikah dengan Adit Jayusman

CUMI CELEBS
Lama Bungkam, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Batal Nikah dengan Adit Jayusman

Seperti yang diketahui sebelumnya, hubungan asmara antara pedangdut kondang Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman telah kandas di tengah jalan.

Tak hanya itu, mereka berdua pun dikabarkan batal menikah karena suatu hal yang tak pernah dijelaskan.

Kendati demikian, untuk pertama kalinya Ayu pun akhirnya buka suara terkait alasannya batal menikah dengan Adit di kanal YouTube milik Denny Sumargo.

"Dekat sama seseorang (Adit Jayusman) rencana sudah mau 100 persen mau nikah. Ya mungkin belum jodoh juga, padahal semuanya udah direncanain mau 100 persen tiba-tiba gue yang mutusin," kata Ayu Ting Ting.

Alasannya batal nikah tidak secara gamblang dibeberkan oleh pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini. Namun karena satu dan lain hal ia memilih membatalkan pernikahan.

"Karena ada beberapa hal dan ada beberapa ketidakcocokan," ungkapnya.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu pun mengaku bahwa pada awal pacaran dengan Adit Jayusman dirinya memang memiliki firasat tak enak, namun tetap ia lanjutkan karena tak ingin berpikiran negatif.

"Seharusnya gue itu dari awal sudah peka. Tapi karena mungkin gue selalu berpikir positif ‘tidak ada laki-laki yang sempurna’ jadi sebisa mungkin gue berusaha menerima kekurangannya," tuturnya.

"Tapi makin ke sini makin banyak ketidakcocokan dan tidak nyatu dan gue harus mikirin masa depan gue dan anak gue terutama. Seharusnya dari hal-hal kecil pun gue udah peka tapi gue tetap bandel untuk nerobos terus. (Karena) cinta pasti," sambungnya.

Hingga, Adit Jayusman bak memperlihatkan watak aslinya yang tak bisa diterima oleh Ayu Ting Ting suatu hari. Ia terlalu kecewa tanpa membeberkan alasannya. Entah apa yang diperbuat Adit Jayusman, pedangdut 29 itu tak lagi bisa mentoleransi dan memilih untuk batal menikah.

"Ada satu kekecewaan yang bikin gue ‘wow-wow’ gue lngsung mundur secinta-cintanya gue. Nggak bisa diterima soalnya dan semakin ke sini semakin nyerempet banyak dan gue menyadari itu. Ya Allah rencana Allah itu baik banget ya," jelasnya.

Maka dari itu, karena takut ketidakcocokannya dengan Adit membawa petaka di rumah tangganya, maka Ayu memutuskan untuk menghentikan rencana pernikahannya dengan Adit yang sudah hampir 100% itu. (WS)