Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menangis Saat Ketemu Mantan Suami, Nindy Ayunda: Kangen!

CUMI CELEBS
Menangis Saat Ketemu Mantan Suami, Nindy Ayunda: Kangen!

Penyanyi kondang Nindy Ayunda mengaku tetap menjalin hubungan yang baik dengan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono meskipun sudah resmi bercerai.

Bahkan Nindy pun mengaku telah menemui mantan suaminya itu setelah Askara menyelesaikan hukumannya di penjara.

"Aduh… ya alhamdulillah baik baik aja gak ada masalah. Kalau udah keluar jalin silaturahminya hanya sebatas untuk anak anak aja sih," kata Nindy Ayunda ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021).

Lebih lanjut Nindy pun mengaku senang karena kebebasan Askara bertepatan dengan momen ulang tahun buah hatinya.

Saat bertemu Askara, wanita 32 tahun itu menangis dan tak bisa menahannya. Sebab ia tidak memungkiri, masih punya perasaan terhadap Askara.

"Ya nangislah. Gimana pun semua untuk urusan anak anak," ucapnya.

Selain menangis, ibu dua anak itu sempat canggung bertemu dengan Askara. Sebab, pertemuan terjadi setelah mereka resmi bercerai.

"Canggung pasti karena semua pergerakannya cepat ya. Cuma untuk urusan anak anak ya, urusan anak aja. Nangis spontan aja aku," jelasnya. Alasan Nindy mengizinkan Askara bertemu anak-anak dikarenakan ia sadar, apapun masalahnya mantan suami adalah ayah dari anak-anak.

"Memang aku harapkan anak anak bisa ketemu ayahnya karena sudah sangat kangen," ungkapnya.

Kendati demikian, Nindy mengaku bahwa ke depannya ia tak akan mempersulit Askara jika mantan suaminya itu ingin bertemu anak-anaknya.

"Pastinya tidak melarang. Waktunya fleksible aja sih, sesukanya dia aja. Karena memang anak-anak membutuhkan mas Aska," ujar Nindy Ayunda. (WS)