Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Haru Belum Pertemukan Bilqis dengan Enji

CUMI CELEBS
Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Haru Belum Pertemukan Bilqis dengan Enji

Ayu Ting Ting belum lama ini menjadi sorotan usai membahas soal putri semata wayangnya, Bilqis dan mantan suaminya Enji. Seperti diketahui, sang pedangdut memang seolah melarang anaknya bertemu dengan Enji. Namun, siapa sangka jika ternyata ia punya alasan yang terbilang haru.

Belum lama ini, Ayu diundang menjadi bintang tamu dalam Youtube channel milik Denny Sumargo. Dalam kesempatan tersebut, Denny bertanya apa alasan Ayu tidak mengijinkan Enji untuk bertemu dengan Bilqis.

ayu ting ting denny sumargo.png

"Anak kamu sudah ketemu bapaknya belum sih?," Tanya Denny.

Dengan lugas, pelantun ‘Sambalado’ itu pun menjawab dirinya belum melakukan hal tersebut. Tampaknya Ayu masih mengingat masa lalu yang menyakitkan ketika mantan suaminya meminta dirinya untuk melakukan tes DNA pada Bilqis.

"Belum A, enggak apa-apa sih lo nanya, gue enggak masalah. Gue bukan tidak mengizinkan untuk melihat. Tapi kenapa baru sekarang? Setelah anak gue sudah menjadi anak yang pinter, cantik. Dulu anak gue disuruh tes DNA, gimana cerita? padahal anak dia, tapi digituin. Akhirnya Allah ngebuktiin tuh, mukanya lumayan mirip, karena enggak diakuin, Allah nunjukin," papar Ayu.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting menuturkan jika dirinya punya keinginan untuk dapat melihat hubungan anak dan ayah yang akur. Namun kembali lagi, ia menyadari anaknya pasti juga merasakan apa yang dirinya rasakan.

ayu ting ting bilqis.jpg

"Dari anak gue dikandungan dia udah ngerasain loh, kan nyambung dia sama gue. Dia tuh tau, gimana sakitnya gue, gimana menderitanya gue. Anak gue tuh ngerasain di dalem perut," tambahnya.

Hal tersebut lantas membuat netizen ramai memberikan tanggapan mereka. Banyak dari netizen memuji sikap Ayu Ting Ting sebagai wanita yang kuat dan seorang ibu yang hebat karena mampu membesarkan seorang anak sendiri.