Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akun Mendadak Hilang, Rachel Vennya Diduga Bikin Akun Instagram Baru

CUMI CELEBS
Akun Mendadak Hilang, Rachel Vennya Diduga Bikin Akun Instagram Baru

Di tengah pemeriksaan terkait kasus kasus dugaan pelanggaran karantina COVID-19 yang menyandung masuk ranah hukum, akun Instagram Rachel Vennya mendadak raib. Seperti diketahui, ia telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Kamis (21/10) lalu.

Sehari setelahnya, akun Instagram sang selebgram, @rachelvennya mendadak raib. Namun sebuah akun TikTok @caviarhold membocorkan akun Instagram baru yang diduga adalah milik sang selebgram. Dalam unggahannya, akun itu menunjukkan sebuah akun Instagram bernama @peculiaraven.

rachel vennya akan ada saksi tambahan yang dipanggil polisi.jpg

“Apakah ini second account milik Rachel Vennya?” ujar akun @caviarhold itu.

Uanggahan itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang penasaran apakah benar itu akun kedua milik sang selebgram. Namun, ada pula yang merasa akun tersebut berlebihan karena rela mencari akun lain milik Rachel Vennya.

rachel-vennya-5.png

Sementara itu, Rachel Vennya bersama sang kekasih, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnisa tersandung kasus hukum karena diduga melanggar Undang-Undang Kekarantinaan. Ketiganya tak menjalani karantina sesuai aturan saat pulang dari Amerika Serikat, September silam. (ND)