Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aurel dan Raul Lemos Akhirnya Akur, Psikolog: Atta Punya Peran Penting

CUMI CELEBS
Aurel dan Raul Lemos Akhirnya Akur, Psikolog: Atta Punya Peran Penting

Belum lama ini, publik dihebohkan dengan potret langka pada keluarga Aurel Hermansyah. Setelah sempat dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik, Aurel baru-baru ini tampil bersama ibu kandungnya, Kridayanti serta suaminya, Raul Lemos.

Momen penting itu pun langsung menjadi sorotan publik. Bahkan kebersamaan keluarga Aurel itu turut mendapatkan komentar dari psikolog Joice Manurung. Ia menyebut Atta Halilintar, suami Aurel memiliki peranan penting dalam perkumpulan keluarga itu.

aurel hermansyah raul lemos.jpg

"Bisa terbaca situasi yang cukup hangat antara orang-orang yang hadir di sana dalam hal ini keberadaaan Atta sebagai icebreaker memegang peranan penting jadi Atta itu mampu menjadi sosok yang memecahkan kebekuan hubungan antara Aurel dan keluarga ibunya yang sudah terjadi bertahun-tahun," papar Joice Manurung, dikutip dari Insertlive.

Joice menilai Atta berperan sebagai pemersatu dari Aurel dan Raul. Youtuber kondang itu juga mampu mencairkan suasana menjadi lebih nyaman saat pertemuan keluarga besar tersebut.

aurel hermansyah raul lemos atta.jpg

"Peran icebreaker ini memudahkan semua pihak yang hadir untuk lebih mudah beradaptasi dan berinteraksi dengan lebih apa adanya dan alamiah. Suasananya jadi lebih lumer nah ini akhirnya membuat satu sama lain lebih ekspresif," papar Joice.

Lewat potret kebersamaan itu diharapkan, hubungan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos bisa terus dekat dan baik. Joice juga menyebut jika interaksi fisik antara Raul dan Aurel menandakan jarak emosi mereka semakin dekat.

"Terlihat keluarga KD terutama Raul dan Aurel itu bisa bersentuhan secara fisik dan memang ini alamiah ini menandakan jarak emosinya semakin dekat," tutup Joice. (ND)