Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beredar Bukti Rachel Vennya Pacaran dengan Salim Nauderer Sebelum Resmi Cerai

CUMI CELEBS
Beredar Bukti Rachel Vennya Pacaran dengan Salim Nauderer Sebelum Resmi Cerai

Nama Rachel Vennya memang belakangan tengah menjadi sorotan. Tak hanya karena kasus kabur karantina usai pulang dari Amerika, namun hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Salim Nauderer juga rupanya menarik perhatian netizen.

Belakangan netizen menemukan bukti jika Rachel Vennya diduga telah menjalin hubungan dengan Salim sejak lama. Bahkan saat dirinya masih menjadi istri Niko Al Hakim. Hal ini diungkap akun Twitter @AREAJULID yang membeberkan tangkapan layar unggahan TikTok Rachel Vennya. Dari gambar yang terlihat, sang selebgram memamerkan hadiah dan surat dari Salim Nauderer.

Dalam foto tersebut tampak stempel surat tertanda tanggal 10 November 2020, padahal Rachel Vennya baru resmi bercerai pada 16 Februari 2021. Tak ayal ini membuat dugaan netizen jika Rachel Vennya telah berselingkuh dengan Salim sebelum ia resmi bercerai.

rache-vennya_selingkuh dengan salim.png

"Nemu di twitter. Liat stempel yg disensor. Ternyata dia dekat sama S udah dari Nov 2020 which is belum div*rce (cerai)" tulis netizen.

Terlihat Salim menuliskan kronologi pertemuan mereka pada surat tersebut. Ternyata, mereka kali pertama saat pesta di kolam renang hotel dan kembali bertemu di rumah teman. Lalu, hal lain yang tak kalah mengejutkan adalah unggahan tertanda bulan Juni 2020.

bukti rachel-vennya-selingkuh dengan salim.png

Pada bulan Juni terlihat Rachel dan Salim sudah liburan bersama meskipun status selebgram yang sering disapa Buna tersebut masih resmi istri Niko. Hal mengejutkan lainnya, Rachel tampak sudah melepaskan hijab pada foto liburan di bulan Juni 2020. Tak ayal unggahan itu pun menuai kritikan dari netizen. (ND)