Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Polisi Ungkap Ada Saksi Baru Terkait Kasus Rachel Vennya Kabur Karantina

CUMI CELEBS
Polisi Ungkap Ada Saksi Baru Terkait Kasus Rachel Vennya Kabur Karantina

Kasus Rachel Vennya kabur karantina usai pulang dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu telah diproses oleh pihak kepolisian. Pada Kamis (21/10) lalu, sang selebgram dan kekasihnya, Salim Nauderer pun telah menjalani pemeriksaan selama sembilan jam.

Dalam pmeriksaan tersebut, Rachel Vennya kabarnya dicecar total 35 pertanyaan terkait kronologi alasan kabur karantina. Rencananya, ibu dua anak ini akan kembali menghadiri pemeriksaan yang kembali digelar polisi minggu depan.

rachel vennya akan ada saksi tambahan yang dipanggil polisi.jpg

Dalam konferensi bersama awak media belum lama ini, polisi mengungkapkan bahwa akan ada saksi tambahan untuk kasus Rachel Vennya. Saksi tersebut akan dipanggil dan menjalani pemeriksaan.

"Dari hasil klarifikasi sementara tersebut tuh beberapa (nama). Kalau ditanya, ada-nggak (saksi lain diperiksa), ya pasti ada," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, dikutip dari Detik.

Ade juga menyebut Rachel Vennya kabur karena diduga dibantu oleh beberapa pihak. Oleh karena itu, polisi akan mencocokkan keterangan Rachel Vennya dengan pemeriksaan lainnya.

rachel-vennya jalani pemeriksaan.jpg

"Nanti kita lihat dari hasil lidik (penyelidikan). Kan berkembang, nggak bisa saya sebutkan si ini, si ini, sementara hasil pemeriksaan disesuaikan," imbuhnya.