Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Erick Iskandar Beri Pesan Untuk Jessica Iskandar Usai Menikah

CUMI CELEBS
Erick Iskandar Beri Pesan Untuk Jessica Iskandar Usai Menikah

Jessica Iskandar akhirnya melepas masa jandanya dengan menerima Vincent Verhaag menjadi suaminya. Keduanya resmi menikah lewat pemberkatan yang dilakukan pada Jumat (22/10), di Bali. Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag hanya dihadiri keluarga inti karena situasi pandemi COVID-19.

Dalam momen tersebut, Erick Iskandar selaku kakak Jessica Iskandar, menulis pesan menyentuh untuk sang adik yang baru saja menikah. Ia mengaku turut berbahagia karena harapan dan mimpi Jessica Iskandar untuk menikah akhirnya tercapai. Erick pun turut lega lantaran kini Vincent Verhaag bisa menjaga Jessica dan putra semata wayangnya, El Barack.

erick iskandar beri pesan untuk jessica iskandar.jpg

"Dear @inijedar setelah semua perjalanan hidup yang sudah kamu lalui dengan tegar dan sabar. Akhirnya semua harapan dan mimpi kamu tercapai, hari ini aku merasa tenang dan lega karena kamu sudah mendapatkan orang yang tepat untuk menemani hidupmu dan el @alexanderbarackel," tulis Erick.

Tak lupa Erick mendoakan Jedar dan Vincent bisa menjadi keluarga kecil yang bahagia. Ia juga berpesan pada sang adik untuk selalu mengutamakan keluarga. Di akhir tulisannya, Erick kembali mengatakan sangat berbahagia pada Jedar yang kini punya keluarga sendiri.

jessica-iskandar-dan-vincent-verhaag-menikah.jpeg

"Sekarang tugasmu akan sedikit berbeda kamu adalah seorang Istri dan sekarang tugasku untuk menjaga satu-satunya adik perempuanku sudah aku serahkan kepada suami mu @v.andrianto mudah mudahan kalian bisa menjadi keluarga yg selalu berbahagia," tulis Erick.

"Doa ku untuk mu agar kamu bisa menjadi istri dan ibu untuk anak-anak kamu yg baik, selalu mengutamakan keluarga. Hari ini aku bahagia atas kebahagianmu. Tuhan akan selalu menyertai kalian agar menjadi keluarga yg kuat dan jauh dari permasalahan. Amin," sambungnya. (ND)