Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resmi Menikah, Jessica Iskanda Ceritakan Awal Pertemuan dengan Vincent Verhaag

CUMI CELEBS
Resmi Menikah, Jessica Iskanda Ceritakan Awal Pertemuan dengan Vincent Verhaag

Jessica Iskandar akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikah dengan Vincent Verhaag. Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun menceritakan bagaimana awal mula pertemuannya dengan sang suami.

Saat melakukan konferensi pers secara virtual, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengaku pertama kali bertemu di Pulau Dewata Bali. Saat itu, Bastian Steel memperkenalkan Vincent Verhaag dengan ibu dari El Barck tersebut.

jessica_iskandar-20211022-017-non_fotografer_kly.jpg

"Jadi pertama kali kita ketemu dari mutual friend Bastian Steel. Dia saat itu lagi liburan di Bali, dia mau nginep di hotel tapi aku suruh di home aku aja. Terus aku buka Instagram, dia nongol aku liat 'wah she is in Bali, Bastian Steel kan kita tahu, kalau kamu nonton, emang tengil dia kan, dia japri 'Jes, let's go sunset ," ujar Vincent Verhaag.

Wanita berusia 33 tahun ini pun dengan senang hati menyambut ajakan Bastian Steel untuk berkenalan dengan Vincent Verhaag. Jedar bahkan mengaku mengajak Vincent untuk ke pantai bersama menikmati matahari terbenam.

jessica-iskandar-vincent verhaag.jpeg

"Dia bilang 'kak Jedar di Bali? kapan dong kita lihat sunset bareng' aku bilang boleh datang aja karena kan aku takut lagi pandemi ya, terus Bastian datang sama Vincent," tutur Jessica Iskandar.

Rupanya, sejak pertemuan itu Vincent dan Jedar makin dekat dan makin sering berkomunikasi. Karena sama-sama tengah tinggal di Bali, membuat keduanya kian sering bertemu.

"Aku mau masuk aku bilang 'no no ah Bastian' sok santai aja dari situ ketemu, 'apa kabar', dari situ mengalir lah ketemu everyday. Dia juga di Bali saya di Bali ya teman di Bali nongkrong lah," ujar Vincent Verhaag.