Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Viral Rachel Vennya Naik Mobil Plat Pejabat, Polisi Bongkar Keasliannya

CUMI CELEBS
Viral Rachel Vennya Naik Mobil Plat Pejabat, Polisi Bongkar Keasliannya

Belakangan ini nama Rachel Vennya sedang menjadi pembicaraan panas di kalangan publik. Belum usai kasus mangkir karantina sepulangnya dari Amerika Serikat, mantan istri Niko Al Hakim tersebut pun diduga memiliki kenalan para tokoh penting.

Hal ini terlihat dari kedatangan Rachel ke Polda Metro Jaya 21 Oktober kemarin yang mengendarai sebuah mobil berplat nomor pejabat.

30733-mobil-toyota-vellfire-rachel-vennya.jpg

Hal tersebut pun mendapat sorotan dari pengamat media sosial, Adam Deni yang tak segan-segan menyemprot Rachel Vennya secara terang-terangan di Instagramnya.

Ia mempertanyakan sebenarnya siapakah sosok selebgram tersebut karena plat nomor mobilnya.

40229-rachel-vennya-disemprot-adam-deni-instagramcom.jpg

"Alphard RV yang tadi dipake ke Polda platnya RFS loh... Doi selebgram apa PEJABAT sih? Hebat bener dapet plat RFS uhuuuyyy," sentil Adam Deni.

Ia juga memperlihatkan penjelasan soal kode plat nomor RFS yang biasanya dipakai oleh mobil pejabat eselon 1 setingkat direktur jenderal di kementerian.

Mengenai hal tersebut pihak kepolisian pun akhirnya angkat bicara dan mengungkapkan keaslian plat nomor mobil Rachel Vennya tersebut.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan pelat nomor polisi tidak boleh dipindahkan ke kendaraan lain.

"Harus sesuai dengan TNKB-nya. Makanya saya cek dulu di komputer manajemen nomor polisi," kata Argo saat dikonfirmasi, Jumat (22/10/2021).

Argo juga menegaskan bahwa plat nomor polisi yang digunakan oleh Rachel Vennya bukan nomor khusus yang biasa digunakan pejabat. Kata dia, pelat nomor dengan belakang RFS yang digunakan pejabat selalu berawalan angka 1 dan empat digit.

"Jadi dia beli pelat biasa cuman ala-ala biar kelihatan kayak pejabat. Tapi itu bisa dimiliki oleh umum," pungkasnya. (WS)