Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dukung Rachel Vennya, Keanu Agl: Kamu Orang yang Peduli

CUMI CELEBS
Dukung Rachel Vennya, Keanu Agl: Kamu Orang yang Peduli

Nama selebgram Rachel Vennya kini memang masih menjadi perbincangan panas di kalangan publik karena kasusnya yang telah mangkir dari karantina sesuai aturan pemerintah usai pulang dari Amerika serikat.

Kasus yang dinilai membahayakan banyak pihak itu pun mendapat sorotan dari para selebriti hingga instansi pemerintahan.

Tak pelak, banyak pihak menginginkan Rachel dipenjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Bahkan kini banyak netizen yang memprotes dan menggunjingkan ibu dua anak itu. Mulai dari kasus karantina, dugaan perselingkuhan dengan Salim Nauderer sebelum cerai dari Niko Al Hakim, hingga terakhir dirumorkan tidak membayar pajak kendaraan.

Mengetahui Rachel sedang terpuruk, sahabat-sahabat Rachel kompak memberi dukungan. Salah satunya selebgram Keanu Agl yang berteman dekat dengan mantan istri Niko Al Hakim itu.

Lewat Instagram Story, Keanu membagikan fotonya bersama Rachel. Ia menuliskan kalimat dukungan. Keanu bahkan menekankan bahwa Rachel adalah orang yang baik.

56526-keanu-agl-dan-rachel-vennya-instagramcom.jpg

"Yang aku tahu, kamu orang yang peduli, kuat dan berhati besar," tulis Keanu.

"Kamu pantas mendapatkan lebih dari yang kau berikan kepada orang lain," imbuhnya.

Sebagai informasi, Rachel Vennya kini terancam hukuman 1 tahun penjara. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Rachel bisa dijerat Pasal 93 Undang-Undang (UU) Nomor 6 Tahun 2018 tentang Karantina Kesehatan dan atau Pasal Pasal 14 UU Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit. (WS)