Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Soroti Adegan Sinetron Mirip Squid Game, Ernest Prakasa Sindir Pedas

CUMI CELEBS
Soroti Adegan Sinetron Mirip Squid Game, Ernest Prakasa Sindir Pedas

Baru-baru ini komika sekaligus sutradara kondang Ernest Prakasa dibuat geram dengan salah satu adegan dari sinetron Indonesia yang diduga memplagiat drama series asal Korea Selatan, Squid Game.

Dalam salah beberapa potongan gambar yang diunggah @cenayangfilm, tampak Rey Bong dan pemain lainnya memakai jaket dengan nomor dada mirip dengan adegan yang ada di Squid Game.

16172-sinetron-sctv-mirip-squid-game.jpg

Tak hanya itu, terdapat juga para penjaga yang menggunakan pakaian serba hitam dengan topeng yang berukuran lebih besar dari kepala mereka. Tampak benar-benar mirip Squid Game.

Unggahan gambar itu pun diunggah ulang oleh Ernest Prakasa. Sutradara film itu pun sampai menyindir rumah produksi yang menaungi sinetron tersebut.

dolanan-game.jpg

"Halo @sctv, numpang tanya nih. Emang nggak ada malu-malunya gitu? dikiitt....aja," tulis Ernest Prakasa di instagram dikutip Minggu (24/10/2021).

Tak pelak, unggahan Ernest tersebut pun turut dikomentari beberapa publik figur ynag mengaku malu dengan adanya adegan sinetron yang diduga memplagiat Squid Game tersebut.

"Astaga," ujar Asma Nadia.

"Asli malu-maluin," timpal Ge Pamungkas.

"Sebagai warga +62 senang sudah diwakilkan ko Ernest," sambung @irmalaudyanti.

26735-sinetron-sctv-mirip-squid-game.jpg Menanggapi ini, Netflix Indonesia sendiri sudah bereaksi. Dia hanya mengunggah gambar wajah pemeran utama Squid Game, Lee Jung Jae yang terlihat tertawa dengan mengenakan kostum Squid Game. (WS)