Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sukses Sejak Muda, Andien Bocorkan Pernah Dianiaya Pacar Hingga Alami Trauma

CUMI CELEBS
Sukses Sejak Muda, Andien Bocorkan Pernah Dianiaya Pacar Hingga Alami Trauma

Dikenal sebagai penyanyi berbakat dan sukses sejak usia muda, siapa sangka ternyata Andien punya pengalaman yang kurang menyenangkan. Belum lama ini, Andien membagikan kisah percintaannya yang membuat miris bagi pendengar.

Melalui Youtube channel milik Merry Riana, Andien mengaku pernah terperangkap dalam toxic relationship dengan mantan kekasihnya saat duduk di bangku kuliah. Ia mengatakan bahwa si mantan kekasih memiliki perangai kasar dan suka memukul. Mirisnya, Andien pernah sampai mengalami luka lebam di area mata ketika akan memulai penampilan di atas panggung.

andien dibully pacar youtube merry riana.png

"Jadi mulainya waktu itu, kuliah kalau nggak salah aku pacaran sama seseorang, kalau nggak dipukul, dibeset pisaulah, dicakarlah. Make up artist-ku itu tahu waktu itu aku datang ke suatu acara mata aku lebam sampai nggak bisa dibuka," cerita Andien.

"Pacaran nggak lama 9 bulan tapi selama itu tiap hari di-bully secara fisik, kerasanya lama. Aku pernah di jalan tol, aku digebukin di mobil dengan mobil melaju cepat sampe pernah mikir mendingan mati aja di jalan tol buka pintunya terus berguling ya," sambungnya.

Andien akhirnya bisa memutuskan hubungannya dengan sang pria. Namun, takdir berkata lain. Ia kembali harus bertemu dengan pria ringan tangan dan terjebak dalam hubungan yang merusak lahir dan batinnya.

"Biasanya kan yang memang banyak terjadi kalau diputusin nangis-nangis bilang mau berubah segala macem. Ya akhirnya udahan tapi kayak pindah dari lubang ke satu masuk ke lubang yang lain. Selesai dengan relationship satu aku masuk ke yang lain. Itu terus berjalan sambil karier berjalan," bebernya.

andien dibully pacar.jpg

Lelah merasakan berbagai pengalaman asmara yang membuatnya tersakiti, Andien sampai memiliki keinginan untuk melakukan bunuh diri karena tidak kuat menjalaninya. Beruntungnya sang ibunda yang selalu menemaninya pergi atau melakukan show menjadi perisai yang meluruhkan niatnya untuk mengakhiri hidup.

"Sampai aku pernah ada di satu relationship yang ada di titik terendah sampai mau bunuh diri. Mamaku nemenin karena aku keluar rumah dari umur 20-an. Hari-hari itu, aku nyanyi harus sama Mama. Aku tuh nggak mau nyanyi karena setiap mau nyanyi aku nangis terus sampai mama tuh melukin aku terus. Berdoa sama Tuhan itu sampai udah pasrah," beber Andien. (ND)