Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sahabat Klaim Rachel Vennya Karantina Setelah Pulang dari Dubai

CUMI CELEBS
Sahabat Klaim Rachel Vennya Karantina Setelah Pulang dari Dubai

Tak hanya mangkir karantina usai pulang dari Amerika, Rachel Vennya kabarnya juga sempat melakukan hal serupa. Ia disebut tidak menjalankan kewajiban karantina setelah pulang dari Dubai beberapa waktu yang lalu.

Namun, belum lama ini sahabat Rachel, Vicky Alaydrus berusaha mematahkan tuduhan tersebut. Dalam Instagram Story miliknya, ia mengunggah invoice Rachel Vennya saat karantina di salah satu hotel berbintang.

Dalam invoice tersebut terlihat nama Rachel Vennya Roland yang datang pada 30 Mei 2021. Di invoice tersebut, selebgram beranak dua itu tertulis keluar dari hotel pada 4 Juni 2021. Jadi sepulang dari Dubai, Rachel Vennya karantina selama 5 hari di Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

rachel-vennya_karantina dari dubai vicky alaydrus.jpeg

"Supaya ga dibilang editan, seperti yg kalian bisa lihat sendiri ya, kenapa tanggalnya 21/10/21 karna di kirim hari ini, gak mungkin aku bisa memalsukan invoice mengatasnamakan hotel besar/company besar. Please think smart," tulis Vicky Alaydrus.

Ia menegaskan jika Rachel Vennya karantina 5 hari sepulang dari Dubai, dan memang tidak menyalahi aturan. Pasalnya, baru pada 4 Juni 2021, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito mengumumkan adanya perubahan perpanjangan karantina.

Sebelumnya pemerintah memang mengharuskan warga negara Indonesia atau warga negara asing yang baru pulang usai melakukan perjalanan dari luar negeri karantina selama 5X24 jam. Baru pada 4 Juni 2021, pemerintah merencanakan perubahan durasi karantina menjadi 14x24 jam.

"Dan memang di bulan Juni peraturan karantina masih 5 hari," tegas Vicky Alaydrus.

rachel-vennya-2_169.png

Lewat bukti invoice tersebut, Vicky Alaydrus berharap bisa menjadi jawaban soal tuduhan Rachel Vennya tidak karantina sepulang dari Dubai. (ND)