Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Viral Kasus Rachel Vennya, Denny Sumargo: Ada Dana Karantina dari Sponsor

CUMI CELEBS
Viral Kasus Rachel Vennya, Denny Sumargo: Ada Dana Karantina dari Sponsor

Kasus Rachel Vennya mangkir dari karantina memang menjadi perhatian banyak pihak. Mulai dari publik figur, hingga instansi pemerintah.

Sebagai teman seperjalanan Rachel, artis sekaligus pebasket Denny Sumargo pun turut buka suara.

Denny merasa prihatin dengan kasus yang tengah menimpa ibu dua anak itu tapi di sisi lain Denny tak bisa membenarkan apa yang telah dilakukan Rachel.

Selain itu Denny juga sempat menyinggung soal peringatan wajib karantina dari sponsor yang memberangkatkan Denny dan Rachel ke Amerika Serikat. Denny berujar bahwa sponsor sudah mengingatkan semua yang berangkat untuk melakukan karantina ketika pulang ke Indonesia.

"Semua sih diingatkan ya, jadi ada karantina dan segala macam," ungkap Denny di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/10).

Selain diingatkan untuk dengan taat menjalani karantina, Denny pun mengaku bahwa ada dana khusus dari sponsor yang dianggarkan untuk keperluan karantina.

"Beda (Tempat karantina), kan ada dikasih budget nih dari sponsor, jadi setiap orang boleh milih nih mau dimana, mau kamarnya seperti apa silahkan kordinasi dengan pihak hotel," kata Denny.

"Jadi mandiri aja, yang penting budget udah dikasih, dan tinggal dilaksanakan, dan juga diingatkan, jangan sampai lupa," sambung Denny.

Denny Sumargo merasa prihatin karena Rachel Vennya harus mengalami tekanan mental karena perkara ini. Namun Denny merasa bahwa setiap tindakan pasti ada konsekuensi.

"Gue kurang tahu nih kalau pelanggaran kayak gini, prosesnya kayak gimana, kalau memang akhirnya harus ada proses diadili, ya harus dijalani," tutup Denny. (WS)