Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resmi Menikah, Tulisan di Kerudung Pengantin Jessica Iskandar Jadi Sorotan

CUMI CELEBS
Resmi Menikah, Tulisan di Kerudung Pengantin Jessica Iskandar Jadi Sorotan

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang telah resmi menjadi suami istri usai pemberkatan pernikahan pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Prosesi pemberkatan pernikahan yang dilakukan pada Jumat sore itu mengambil tema enchanted royal garden dengan kombinasi dekorasi berwarna putih dan hijau.

Uniknya, Jedar mengenakan gaun rancangan desainer Monica Ivena di mana dalam veil atau kerudung pengantin yang dikenakannya di momen pemberkatan itu memiliki makna yang spesial.

download.jpg

Usut punya usut, veil sepanjang 5 meter itu tersemat rangkaian kata yang dibordir dengan benang putih. Tulisan tersebut ternyata adalah janji pernikahan yang diikrarkan oleh Jessica Iskandar.

veil-jessica-iskandar-unik-dan-memiliki-makna-mendalam.jpg

"Di veil tersebut tersemat bordiran berupa wedding vow atau janji pernikahan yang diikrarkan Jessica, sebagai sebuah sentuhan personal yang penuh kesan," ungkap tim wedding planning, stylist, dan organizer pernikahan Jessica-Vincent, Bridestory di laman Instagram.

Sementara itu, melalui Instagramnya, Jedar juga menuliskan secara penuh isi janji pernikahan tersebut dalam bahasa Inggris ketika ia berpose bersama Vincent Veerhag setelah resmi menikah.

247352844-836419800361306-4464989112673103004-n-250dcecf3974d6cc166c8100068ca65b.jpg

"Saya, Jessica, menerima Vincent, untuk menjadi suami saya, pasangan hidup saya dan satu-satunya cinta sejati saya. Saya akan mencintaimu lebih setiap hari daripada hari sebelumnya. Saya akan mempercayaimu dan menghormatimu, tertawa bersamamu dan menangis bersamamu, mencintaimu dengan setia melalui saat-saat baik dan buruk, terlepas dari rintangan yang mungkin kita hadapi bersama. Saya memberimu tangan, hati, dan cinta saya, mulai hari ini dan seterusnya selama kita berdua hidup," tulisnya. (WS)