Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Denny Sumargo Beberkan Alasan Rachel Vennya Pulang dari Amerika Lebih Dulu

CUMI CELEBS
Denny Sumargo Beberkan Alasan Rachel Vennya Pulang dari Amerika Lebih Dulu

Kasus mangkirnya Rachel Vennya dari karantina, memang menjadi sorotan banyak pihak. Tak hanya masyarakat, sesame publik figur pun ikut berkomentar atas aksi sang selebgram yang dianggap egois tersebut.

Belum lama ini, salah satu rekan publik figur yang juga ikut ke Amerika dengan Rachel Vennya, Denny Suamrgo pun ikut buka suara. Ia mengungkapkan jika Rachel Vennya pulang lebih dulu dari Amerika Serikat.

foto-cover-denny-sumargojpg.jpg

“Pas di sana (Amerika) di sana tidak bareng karena aku masih lanjut extend ke Las Vegas,” kata Denny Sumargo, dikutip dari Okzone.

Mantan atlet basket nasional ini juga menyebut jika alasan Rachel Vennya kala itu pulang duluan karena rindu dengan anak-anaknya, Xabiru dan Chava. Namun, Denny tak tahu kapan tanggal kepulangan Rachel Vennya.

rachelvennya.13.jpg "Nah si Rachelnya itu masih di LA (Los Angeles) dan kayaknya dia menginformasikan pulangnya duluan karena kangen anaknya katanya mau ulang tahunan juga sama keluarga tetapi aku enggak tahu nih tanggal pulangnya,” tambahnya.

Denny pun mengungkapkan dirinya tak bisa berkomentar banyak terkait kaburnya Rachel Vennya saat karantina. Dia juga mengaku hanya bisa memberikan dukungan untuk sang selebgram. Dia juga meminta agar masyarakat tidak melakukan hal yang sama.

“Semangat buat Rachel, yang lain jangan ditiru,” pungkasnya.