Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pulang dari Rumah Sakit, Dorce Gamalama Jatuh di Kamar Mandi

CUMI CELEBS
Pulang dari Rumah Sakit, Dorce Gamalama Jatuh di Kamar Mandi

Beberapa waktu lalu, presenter senior Dorce Gamalama diketahui sempat dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri.

Usai perawatan intensif di rumah sakit, karena kondisinya semakin membaik, Dorce pun diizinkan pulang ke rumah.

Kendati demikian, belum genap sebulan Dorce tinggal di rumahnya, kini ia dikabarkan jatuh di kamar mandi.

Peristiwa terjatuhnya Dorce di kamar mandi diungkapkan oleh kerabat dekatnya, Hetty Soendjaya. Insiden itu terjadi lantaran Dorce Gamalama nekat pergi ke kamar mandi seorang diri.

"Kemarin ada musibah juga dia nekat ke kamar mandi sendiri karena kan mungkin anak cucunya yang ada di situ pada tidur, pada ketiduran, pada kecapekan," kata Hetty saat dihubungi awak media, Selasa (19/10) lalu.

Hetty memperkirakaan Dorce sedang tidak berada dalam pengawasan keluarga lantaran mereka sedang tertidur. Dorce Gamalama pun akhirnya ditemukan tergeletak di kamar mandi dan tak bisa meminta pertolongan. Untungnya, salah satu anak Dorce menyadari ibunya tak ada di tempat tidur dan akhirnya mencari ke kamar mandi.

"Sampai sih kamar mandi, tiba-tiba di kamar mandi katanya jatuh, sudah dalam keadaan geletak gitu tapi enggak apa-apa, enggak teriak, cuma ya gitu dia tetap masih bisa berusaha untuk bangun sendiri," tutur Hetty.

Setelah kejadian tersebut, Dorce Gamalama pun mengeluhkan kakinya sakit akibat terbentur toilet di kamar mandi. Meski begitu, Dorce Gamalama tak harus dilarikan ke rumah sakit lagi setelah kejadian tersebut.

"Enggak ada, enggak ada yang bilang harus ke rumah sakit lagi atau apa, enggak ada," pungkas Hetty melanjutkan.

Karena itu saat ini Dorce Gamalama pun menjalani rawat jalan di rumahnya sendiri. Selain itu, Dorce juga masih dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan rutin dan fisioterapi. (WS)