Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rachel Vennya Naik Mobil Plat Pejabat, Adam Deni Protes Keras

CUMI CELEBS
Rachel Vennya Naik Mobil Plat Pejabat, Adam Deni Protes Keras

Nama Selebgram Rachel Vennya belakangan ini masih menjadi sorotan publik tanah air.

Bagaimana tidak, sang selebgram yang baru saja pulang dari Amerika Serikat itu dengan kesadaran penuh mengaku tidak menjalani karantina sesuai peraturan pemerintah.

Terkait hal tersebut, Rachel dan kekasihnya, Salim Nauderer pun diperiksa kepolisian di Polda Metro Jaya 21 Oktober kemarin.

Saat tiba di Polda, Rachel langsung dikerumuni wartawan. Wajahnya tampak lesu dan lemas melihat kerumunan tersebut.

Pada saat bersamaan, lagi-lagi kedatangan mantan istri Niko Al Hakim itu ke Polda menuai sorotan. Pasalnya ia datang dengan mobil dengan kode plat nomor RFS (Reformasi Sekretariat Negara) yang merupakan plat khusus pejabat.

Maka dari itu, pengiat media sosial, Adam Deni langsung menyemprot Rachel Vennya secara terang-terangan di Instagramnya. Ia mempertanyakan sebenarnya siapakah sosok selebgram tersebut karena plat nomor mobilnya.

40229-rachel-vennya-disemprot-adam-deni-instagramcom.jpg

"Alphard RV yang tadi dipake ke Polda platnya RFS loh... Doi selebgram apa PEJABAT sih? Hebat bener dapet plat RFS uhuuuyyy," sentil Adam Deni.

Ia juga memperlihatkan penjelasan soal kode plat nomor RFS yang biasanya dipakai oleh mobil pejabat eselon 1 setingkat direktur jenderal di kementerian.

Lebih lanjut, Adam Deni pun mempertanyakan perilaku Rachel yang hanya sekedar meminta maaf dan masuk mobil diiringi bodyguard.

82006-rachel-vennya-disemprot-adam-deni-instagramcom.jpg

"Sempat ada keributan ketika RV masuk ke mobil. Ya gimana gak ribut. Media nunggu 9 jam. RV cuma statement minta maaf terus masuk mobil," tulis Adam Deni.

"Ditambah lagi ada beberapa orang yang sok berperan kaya bodyguard ala2 gitu yang ngalangin wartawan sampe nyenggol2 dan bikin situasi panas. Emang RV pejabat ya? Plat mobilnya RFS. Saya bersama teman2 media, gas terus pokoknya. Jangan sampe kendor untuk follow up kasus RV!!" pungkasnya. (WS)