Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rachel Vennya Minta Maaf soal Kabur dari Karantina, Sikap Salim Nauderer Jadi Sorotan

CUMI CELEBS
Rachel Vennya Minta Maaf soal Kabur dari Karantina, Sikap Salim Nauderer Jadi Sorotan

Rachel Vennya akhirnya memenuhi panggilan pihak berwajib atas tindakannya kabur karantina usai pulang dari Amerika pada Kamis (21/10). Sebelumnya, ia memang pernah menyatakan siap menerima hukuman atas tindakannya tersebut.

Usai menjalani pemeriksaan selama sembilan jam di Polda Metro Jaya, Rachel Vennya menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia karena sudah membuat keresahan. Ibu dua anak ini diketahui kabur karantina bersama managernya, Maulida dan sang kekasih, Salim Nauderer.

rachel-vennya-di-polda-metro-jaya-.jpeg

"Saya, Maulida, Salim, menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kesalahan dan kekhilafan kami (karena) sudah meresahkan," kata Rachel Vennya.

Selebgram berusia 26 tahun ini berjanji jika mereka bakal tetap kooperatif sesuai proses hukum yang berlaku. Namun, netizen justru salah fokus dengan sikap Salim Nauderer yang berdiri di belakang Rachel Vennya saat menyampaikan permintaan maaf. Ia terlihat hanya berdiri dan enggan memberikan keterangan atas tindakannya tersebut.

Atas tindakannya tersebut, Rachel Vennya terancam dijerat Pasal 93 Undang Undang RI Nomor 6 Tahun 18 tentang Karantina Kesehatan dan Pasal 14 Undang Undang Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit.

kabur-dari-karantina-selebgram-rachel-vennya-diperiksa-di-polda-metro-jaya-.jpg

Sementara itu, selain Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan Maulida, pihak kepolisian tengah mengusut oknum yang membantu mereka kabur. Kedua oknum TNI tersebut berinisial FS dan IG diketahui berasal dari kesatuan Komando Operasi Angkatan Udara I dan Wing 1/Paskhas saat ini dikabarkan sudah dinonaktifkan.