Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Polemik Baby Ukkasya Naik Pesawat, Zaskia Sungkar Buka Suara

CUMI CELEBS
Polemik Baby Ukkasya Naik Pesawat, Zaskia Sungkar Buka Suara

Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang sedang ramai dibicarakan lantaran baru-baru ini terlihat mengajak baby Ukkasya pergi ke luar negeri dengan menggunakan pesawat.

Banyak netizen yang mempertanyakan cara bagaimana Zaskia Sungkar bisa membawa bayi menaiki pesawat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Seperti yang diketahui, ada salah satu aturan Kementerian Perhubungan yang tak memperbolehkan anak di bawah 12 tahun naik pesawat. Sementara itu, Baby Ukkasya sendiri belum berusia satu tahun.

Salah satu netizen pun menanyakan kepada Zaskia Sungkar. "Kok bisa anak di bawah umur naik pesawat? Syaratnya apa bun?" tanya netizen.

Tak ingin masalah bertambah panjang, Zaskia Sungkar pun akhirnya buka suara di kolom komentar.

00390796s1.jpg

"Kemarin aku naik Qatar Airlines alhamdulillah boleh kok, banyak anak-anak juga nggak cuma bayi. Mungkin sesuai peraturan negara yang dituju dan maskapainya ya. Kemarin aku syaratnya ortu vaksin legkap, ortu dan anak PCR. Semoga Allah mudah kan," ujar Zaskia Sungkar.

Sang adik, Shireen Sungkar juga turut buka suara soal hal ini. Ia memberikan pesan untuk mencari tahu informasi lengkap lainnya.

"Coba cek komen di bawah ya banyak yang kasih tau mereka bisa domestik bawa anak juga dan share caranya. Semoga Allah mudahkan, karena kalau penerbangan internasional memang tergantung negara tujuan. Yang penting ada visa," kata Shireen Sungkar. (WS)