Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bawa Bayi Naik Pesawat Saat Pandemi, Irwansyah Dikritik Netizen

CUMI CELEBS
Bawa Bayi Naik Pesawat Saat Pandemi, Irwansyah Dikritik Netizen

Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru-baru ini terlihat mengajak anaknya yang masih bayi, Ukkasya untuk berlibur ke luar negeri.

Tak ingin ketinggalan moment, keduanya pun tampak membagikan potret kebersamaan keluarga kecilnya di sosial media.

Zaskia Sungkar terlihat mengunggah foto memangku Ukkasya di dalam pesawat. Tingkah si bayi pun sangat menggemaskan sampai-sampai menarik taplak meja makan yang di atasnya masih ada makanannya.

1.PNG

"Penerbangan jarak jauh pertama Ukkasya (foto sesaat sebelum taplak ditarik semua)," tulis Zaskia Sungkar di postingannya, Sabtu (16/10/2021).

Senada dengan Zaskia, Irwansyah pun turut mengunggah potret kebersamaannya dengan istri, anak, dan ibu mertuanya, Fanny Bauty.

Capture.PNG

"Alhamdulillah akhirnya setelah 2thn ga ke luar negeri, kali ini perginya sama ukkasya," tulis Irwansyah disertai emoji cium.

Kendati banyak netizen yang mendoakan agar perjalanan mereka lancar, namun tak sedikit pula yang mempertanyakan peraturan yang memperbolehkan anak di bawah 12 tahun untuk naik pesawat.

"Anak di bawah 12th udah boleh naik pesawat ya kak? Mau pulang kampung gak jadi2 ni, nunggu info bayi bisa naik pesawat," komentar netizen.

"Serius tanya anak kecil bisa yaa naik pesawat. Aku cuma bawa anak mau ke batam gak boleh sama petugas, kata pekara vaksin," komentar netizen lain.

"Kok bisa terbang ya bayi?? Ini peraturan kok membingungkan ya?" celetuk netizenn lainnya.

Tak hanya itu, bahkan ada netizen yang menyarankan untuk para publik figur agar membagikan dokumen yang diperlukan agar bisa membawa anak di bawah 12 tahun untuk naik pesawat.

"Mungkin ada baiknya artis2 ngeshare ya bwa surat apa aja utk baby ato anak dibwah 12th utk bsa terbang. Krn sya jga ngalamin sprti tmn2 yg tdak dibolehkan membawa anak dibwah 12th pdhal udh minta boleh dng bwa surat gak dan dijwb maaf aturan nya sudah bgini jdi gk bisa dulu kata petugas bandara. Dan mkin juga tergantung wilayah tujuan yah. Smoga aturan bandara lebih jelas lagi," komentar netizen lain. (WS)