Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rachel Vennya Kabur Dari Wisma Atlet, Polisi Ungkap Jadwal Pemeriksaan

CUMI CELEBS
Rachel Vennya Kabur Dari Wisma Atlet, Polisi Ungkap Jadwal Pemeriksaan

Rachel Vennya memang sedang menjadi perbincangan panas di tengah publik.

Bagaimana tidak, setelah viralnya kabar dirinya dan sang kekasih, Salim Nauderer kabur dari karantina di Wisma Atlet, kini jadwal pemeriksaan keduanya telah ditetapkan.

Lebih lanjut, Kodam Jaya selaku Komando Satgas Gabungan Terpadu Covid-19 kemudian melimpahkan kasus kaburnya Rachel Vennya kepada Polisi.

“Karena ranah sipil, dari Kodam Jaya akan dilimpahkan masalahnya ke Polisi,” ucap Kepala Penerangan Kodam Jaya, Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin BS.

Sementara itu, seolah bertambah rumit, pihak berwajib mengumumkan bahwa kaburnya Rachel dan Salim adalah berkat bantuan salah satu oknum TNI.

Berdasarkan proses investigasi, oknum tersebut tengah bertugas di Satgas Pengamanan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Dari hasil penyelidikan sementara diketahui bahwa sang Oknum yang berinisial FS telah mengatur agar Rachel dan Salim dapat lolos dari kewajiban karantina di Wisma Atlet.

“Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan non prosedural oleh oknum anggota TNI Pengamanan Bandara Soetta berinisial FS,” tutur Herwin BS.

Maka dari itu, tak heran jika Kodam Jaya juga melakukan pemeriksaan mulai dar ketika Rachel Vennya tiba di bandara sampai di RSDC Wisma Atlet Pademangan.

Setelah kasusnya dilimpahkan ke Polisi, Rachel Vennya pun dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pada Kamis, 21 Oktober 2021 mendatang.

Hal tersebut diketahui dari keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

“Hari Senin kita layangkan surat undangan untuk hari Kamis kita ambil keterangan,” katanya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Lebih lanjut, Kombes Yusri Yunus berharap agar Rachel dan Salim dapat bersikap kooperatif dalam menjalani pemeriksaan. (WS)