Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Keluhannya Disetujui Pihak Asuransi, Wanda Hamidah: Perjuangan Membuahkan Hasil

CUMI CELEBS
Keluhannya Disetujui Pihak Asuransi, Wanda Hamidah: Perjuangan Membuahkan Hasil

Nama Wanda Hamidah sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu setelah mengaku kecewa menggunakan sebuah produk asuransi kesehatan.

Kendati demikian, kini ia bisa bernapas lega usai keluhannya terkait polis yang sempat ditolak asuransi Prudential akhirnya disetujui hari ini, Sabtu (16/10).

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan insta story miliknya yang memperlihatkan bahwa operasi sang anak akan dijamin pihak asuransi.

wanda-hamidah-vs-asuransi-akhirnya-operasi-anak-dicover--01 (1).jpg

"Kenapa bisa diterima setelah mendengar keterangan nasabah secara langsung dan melihat rekam medik? Nah ini pentingnya kan mendengar dan menyelidiki jika terjadi dispute. Ya sudah nggak usah sotoy menganalisa lagi karena kalian juga nggak tahu kan isi polis saya, kronologis, rekam medik dan keterangan yang diberikan dokter anak saya. Jika ada waktu luang dan mood yang baik, saya sharing lagi, hari ini capek banget !Lelah mental dan fisik tapi bahagia tentunya atas izin Allah perjuangan ini membuahkan hasil yang diharapkan. Dukungan dan doa kalian luar biasa, semoga Allah balas dengan kebaikan," tulisnya.

Sementara itu, sebelumnya, pihak asuransi pun telah memberikan pengumuman pada publik bahwa masalah yang dialami Wanda Hamidah telah ditangani.

"Sehubungan dengan salah satu post di media sosial pada tanggal 10 Oktober 2021 mengenai keluhan seorang nasabah Prudential Indonesia, perlu kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi beliau di hari yang sama yaitu 10 Oktober 2021 untuk memberikan penjelasan dan jawaban atas keluhan tentang klaim rawat inap dan manfaat pembedahan atas polis yang dimiliki beliau," kata Chief Marketing and Communication Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali, Senin (11/10). (WS)