Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rachel Vennya Banjir Hujatan, Sang Ibu Pasang Badan

CUMI CELEBS
Rachel Vennya Banjir Hujatan, Sang Ibu Pasang Badan

Nama selebgram kondang Rachel Vennya baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran diduga kuat kabur dari karantina di Wisma Atlet usai kepergiannya ke Amerika Serikat.

Tak hanya itu, pihak kepolisian pun mengatakan bahwa kaburnya Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer dari Wisma Atlet telah dibantu seorang oknum TNI.

Pihak berwajib juga menyatakan bahwa jika terbukti Rachel dan Salim melakukan pemangkiran kewajiban karantina usai pergi ke luar negeri, maka keduanya terancam hukuman penjara selama satu tahun.

Melihat sang Putri sedang diselimuti masalah, sang Ibu, Vien Tasman akhirnya muncul. Kali ini, dia memposting dukungan netizen yang diterima lewat direct message (DM) Instagram.

o-img-52427-unggahan-ibu-rachel-vennya-vien-tasman-instagramatvienstasman.jpg

"Terharu, di antara yang benci pasti ada yang sayangnya dengan tulus. Memang seperti itu manusia diciptakan sebagai makhluk yang pendosa," tulis Vien Tasman.

"Dikasih kelemahan, godaan, bersalah, sebaik-baiknya manusia tidak ada yang sempurna," sambungnya lagi.

Dengan komentar nyinyir netizen terhadap Rachel Vennya, sang ibu mengaku tak ambil pusing. Dia memilih mendoakan orang-orang yang membenci putrinya.

"Biar yang benci semakin benci, kita doakan saja orang yang benci itu selalu dijaga dan tidak pernah berbuat salah dalam hidupnya," ujar Vien Tasman.

Sebagai penutup, mantan mertua Niko Al Hakim ini berterima kasih kepada semua pihak yang masih memberikan dukungan moril.

"Terima kasih DM supportnya yah besty. Semoga kebaikan dan support doa ini, kembali pada kalian. Amin," tutupnya. (WS)