Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rachel Vennya Minta Maaf Kabur Karantina, Satgas Covid-19: Proses Hukum Sedang Berjalan

CUMI CELEBS
Rachel Vennya Minta Maaf Kabur Karantina, Satgas Covid-19: Proses Hukum Sedang Berjalan

Beberapa hari belakangan ini, nama Rachel Vennya tengah ramai menjadi perbincangan usai kabur saat masa karantina. Sebelumnya, selebgram ini diketahui baru kembali dari Amerika, namun ia dikabarkan kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan dibantu oknum TNI.

Karena hal tersebut semakin panas, Rachel Vennya pun meminta maaf lewat postingan di Instagram pribadinya. Sayangnya, hal tersebut tidak berarti apa-apa. Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito memastikan bahwa proses hukum ke Rachel Vennya sedang berjalan saat ini.

86881-rachel-vennya.jpg

“Terkait dengan kasus WNI yang meninggalkan masa karantina di wisma atlet sebelum waktunya maka pemerintah memastikan bahwa proses hukum sedang berjalan,” kata Wiku, dalam konferensi persnya.

Wiku menegaskan bahwa Satgas menjunjung tinggi penerapan aturan yang berlaku. Selain itu juga menegakkan kedisiplinan untuk melindungi keselamatan masyarakat. Ia pun memastikan bahwa pelanggaran terhadap aturan pelaku perjalanan akan diberikan sanksi yang tegas.

rachel_vennya_kabur saat karantina.jpg

“Kepada seluruh pelaku perjalanan internasional kami minta untuk menaati peraturan yang telah ditetapkan dan jangan melanggar karena akan dikenakan sanksi yang tegas,” tuturnya.