Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Komentar Niko Al Hakim Soal Rachel Vennya Kabur Karantina Jadi Sorotan

CUMI CELEBS
Komentar Niko Al Hakim Soal Rachel Vennya Kabur Karantina Jadi Sorotan

Kabar kaburnya Rachel Vennya saat menjalani karantina di wisma atlet memang masih menjadi sorotan publik. Meskipun sang selebgram sudah meminta maaf, namun tindakannya yang dibantu oknum TNI itu tetap menuai kritikan netizen.

Di tengah proses hukum yang kabarnya tengah berjalan terhadap Rachel Vennya, sang mantan suami yaitu Niko Al Hakim turut buka suara. Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/10), pria yang akrab disapa Okin itu langsung berhenti berjalan. Ia meladeni pertanyaan awak media, meski berlangsung singkat.

niko-al-hakim-.jpg

"Duh gue nggak tahu apa-apa, jadi gue nggak bisa komen apa-apa sampai sekarang," ujar Niko Al Hakim, dikutip dari Detik.

Niko Al Hakim juga enggan menjawab saat ditanya berbagai pertanyaan tentang kronologi sang mantan istri kabur dari karantina. Ia mengaku tidak mau ikut campur mengenai hal tersebut.

rachel vennya.jpg

Sementara itu, Rachel Vennya jadi sorotan setelah kabur dari karantina sepulang dari New York, Amerika Serikat. Ia seharusnya menjalani karantina 8 hari usai pulang dari luar negeri, namun baru hari ketiga ia dikabarkan kabur.