Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baru Resmi Bubar, Mantan Personel Warkopi Sudah Dikontrak Main Film

CUMI CELEBS
Baru Resmi Bubar, Mantan Personel Warkopi Sudah Dikontrak Main Film

Buntut perseteruan dengan pihak Warkop DKI, grup lawak Warkopi akhirnya resmi dibubarkan. Meski belum memiliki usia yang panjang, namun hal ini tak menghalangi niat para personel Warkopi untuk tetap berkarya di industry hiburan tanah air.

Usai dinyatakan bubar, mantan personel justru dikabarkan telah dilirik industri film ternama Indonesia. Kabar ini disampaikan Alu Julys selaku humas Patria TV. Sayangnya, Aly enggan menjelaskan secara detail terkait kontrak film tersebut dihadapan awak media.

warkopi.jpg

"Untuk genre film atau apapun kita blm bisa sampaikan, tapi yang pasti kita lagi siapin projek lah," kata Aly Julys, dikutip dari Okezone.

Kabarnya, film tersebut tak menutup kemungkinan bakal mengusung tema komedian. Namun yang pasti, pihak eks Warkopi masih merahasiakan terkait benang merah film tersebut. Aly juga mengatakan film yang bakal dibintangi Alfin, Dimas, dan Asep jauh dengan nuansa Warkop DKI.

warkopi bubar.jpg

"Mungkin kalau udah kelihatannya kayak komedi mungkin arahnya tetap komedi. Tapi bentuknya seperti apa, film layar lebar, belum bisa saya sampaikan," ujarnya lagi.