Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Posisi Bayi Sungsang, Nathalie Holscher Disarankan Operasi Caesar

CUMI CELEBS
Posisi Bayi Sungsang, Nathalie Holscher Disarankan Operasi Caesar

Pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher kini tengah berbahagia karena sedang mempersiapkan diri untuk menunggu kelahiran buah hati mereka.

Meskipun keadaan Nathalie sehat dan selalu menjaga asupan gizi, namun Sule mengatakan bahwa tim dokter menyarankan Nathalie untuk melahirkan dengan prosedur operasi caesar.

"Kalau kemarin kita periksa, kata dokter disarankan sih untuk caesar," ujar Sule saat ditemui di kediamannya, kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021).

Menurut ayah empat anak ini, saran dokter tersebut berkaitan dengan posisi bayi di kandungan Nathalie Holscher. Karena terlampau aktif, ada kemungkinan posisi si bayi sungsang.

"Karena si bayinya itu kan aktif banget, jadi dia tuh ada kemungkinan sungsang. Jadi kalau lahiran normal tidak mungkin," kata Sule.

"Memang bayinya kelebihan 200 gram," ujarnya.

"Coba mba bayangin jam 2 pagi cokelat. Terus es krim, kopi. Jadi saya tuh siaga itu," sambung Sule menjelaskan nafsu makan sang istri saat hamil.

Sementara itu, usia kehamilan Nathalie Holscher kini menginjak tujuh bulan. Nathalie diprediksi akan melahirkan pada Desember mendatang. (WS)