Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Heboh! Rachel Vennya Dikabarkan Bawa Anak Naik Pesawat Saat Pandemi

CUMI CELEBS
Heboh! Rachel Vennya Dikabarkan Bawa Anak Naik Pesawat Saat Pandemi

Selebgram Rachel Vennya baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik usai beredarnya kabar bahwa dirinya dan sang kekasih, Salim Nauderer diduga kabur dari karantina di Wisma Atlet.

Maka dari itu, tak heran jika kini sang selebgram mendapat banyak hujatan dari netizen tanah air. Bahkan belakangan ini baru diketahui bahwa follower Rachel menurun drastis.

Kendati demikian, tak berhenti sampai di situ. Masalah justru semakin meluas saat Rachel diduga melakukan penyuapan kepada oknum TNI yang membantunya kabur.

Seolah tak cukup menggegerkan dunia maya, kini Rachel yang dikabarkan membawa kedua anaknya liburan itu juga dipermasalahkan oleh netizen.

17159-rachel-vennya-liburan-bawa-anak-tiktokcom.jpg

Pasalnya menurut aturan pemerintah, anak-anak dilarang bepergian dengan pesawat. Sementara Rachel dikabarkan membawa anaknya liburan dengan naik pesawat.

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok Thulan29 tampak membahas soal Rachel yang dikabarkan membawa kedua anaknya bepergian.

"Serius mau nanya emang anak dibawah 12 tahun udah bisa naik pesawat ya?" bunyi tulisan dalam video tersebut.

92063-rachel-vennya-liburan-bawa-anak-tiktokcom.jpg

Seolah makin rumit, unggahan tersebut juga dikomentari akun @contactcenter_ap2 yang menerangkan bahwa sesuai peraturan pemerintah, anak di bawah 12 tahun masih belum diizinkan melakukan penerbangan dalam dan luar negeri.

"Selamat siang kak ahmashadaw. Dapai kami informasikan berdasarkan Surat Edaran Kementerian Perhubungan Nomow 62 tahun 2021 dan Surat Edaran nomor 17 tahun 2021 bagi anak-anak di bawah 12 tahun untuk sementara waktu tidak diperkenankan melakukan penerbangan dalam negeri. Terima kasih," tulsi @contactcenter_ap2.

Netizen langsung mengomentari video tersebut. Banyak warganet yang menuduh Rachel Vennya kembali bermain curang agar bisa membawa kedua anaknya liburan.

"Bisalah, makanaya banyak duit biar bisa kemana aja mau naik pesawat helikopter gada yang larang selagi ada uang," tulis netizen.

"Bisa kok asal nggak miskin," sentil netizen.

"Ya kan 'uangku mampu' ceunah," sahut lainnya. (WS)