Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Krisdayanti Bantu Renovasi Gereja yang Nyaris Roboh, Netizen Justru Beri Kritikan

CUMI CELEBS
Krisdayanti Bantu Renovasi Gereja yang Nyaris Roboh, Netizen Justru Beri Kritikan

Krisdayanti belum lama ini membagikan kegiatannya saat kunjungan kerja Malang, Jawa Timur di Instagram. Dalam kegiatan itu, penyanyi kondang ini diketahui membantu renovasi Gereja Kristen Jemaat Tambakasri.

Meskipun Krisdayanti diketahui adalah seorang Muslim, namun hal ini tak menghalangi niatnya untuk peduli terhadap Jemaat Tambakasri. Dalam video yang diunggahnya, terlihat seorang pendeta kemudian mendoakan Krisdayanti.

krisdayanti renovasi gereja.jpg

"Engkau juga yang melindungi dan memberkati Krisdayanti dalam melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawabnya. Tuhan berikan kekuatan, kesehatan, dan kebijaksanaan sehingga beliau bisa melaksanakan semuanya sesuai kehendak Tuhan. Terima kasih Tuhan, inilah doa kami di dalam nama Tuhan Yesus Kristus Sang Penyelamat kami, kami berdoa. Amin." ujar sang pendeta.

Sayangnya, viideo yang diunggah kembali oleh akun @insta_julid itu, kemudian ramai dikomentarI warganet. Sebagian menanggapi dingin aksi istri Raul Lemos itu dengan kritikan.

“Perbuatan baik yang sia-sia. Cuma pujian dunia tak sampai ke akhirat Bu," ungkap seorang netizen.

"Percuma menangis, doanya tak akan sampai. Deuh si ibu,” komentar netizen lain.

krisdayanti.jpg

Meski begitu, ada pula warganet lainnya justru menilai, aksi Krisdayanti membantu renovasi gereja tersebut merupakan bagian dari perannya sebagai anggota DPR yang harus mewakili seluruh lapisan masyarakat.