Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gugat Cerai Irsan Ramadhan, DJ Una: Setahun Pisah Rumah

CUMI CELEBS
Gugat Cerai Irsan Ramadhan, DJ Una: Setahun Pisah Rumah

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar bahwa DJ Una telah menggugat cerai suaminya, Irsan Ramadhan sejak 4 Oktober lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hari ini, Kamis (14/10) ia datang ke PA Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya Dwi Yoss dan Luvino Siji Samura untuk menghadiri sidang pertama dengan agenda pembacaan perkara.

"Hari ini tuh sidang pertama baru proses pertama banget awal. Sidang lancar nggak ada hambatan tadi juga baca perkara bapak-bapak di dalam. Panggilan sidang pertama. Mediasi sekitar satu atau dua minggu lagi. Suami tak hadir mungkin ada kesibukan lain. Saya pihak penggugat, 4 Oktober kemarin gugatnya," kata DJ Una.

"(Alasan) Sebenarnya lebih ke perbedaan prinsip. Pola pikir dalam visi misi banyak hal. Untuk anak sejauh ini sama saya, saya juga minta hak asuh anak juga. Sudah cukup lama seperti yang diberitakan kalau saya nggak pernah angkat bicara karena masih ada proses dan kompromi dulu sama keluarga dan kita memutuskan berpisah," beber Una.

Lebih lanjut, DJ Una pun menjelaskan bahwa dirinya telah berdiskusi dengan keluarga terlebih dahulu sebelum akhirnya mantap untuk membuat keputusan.

"Ya kayak udah nggak pernah bareng, pisah rumah lebih kurang satu tahun. Nggak ada pihak ketiga. Nggak ada KDRT. Saya nggak membatasi pertemuan anak dan ayah, kami sepakat membesarkan anak bersama-sama. Saya mau yang terbaik aja, anak responsnya ya belum banyak yang signifikan," ungkapnya.

"(Sayang atau tidak) biasa saja. Sayang sih ya sebagai ayahnya anakku aja. Keluarga mendoakan yang terbaik. Kesiapannya single ya nggak perlu ada apa-apa menjalani dan berusaha yang terbaik. Sebelum gugatan udah ada omongan antara keluarga dan saya juga dia," sambungnya.

Sebagai penutup, DJ Una pun mengatakan bahwa agenda mediasi akan dijadwalkan pada 21 Oktober mendatang.

"Proses mediasi nanti aku nggak tahu kayak apa jadi aku lihat dulu nanti. Saya nggak tahu (rujuk) saya nggak bisa kasih jawaban. Lihat nanti aja ya, saya nggak mau ada perselisihan," pungkasnya. (WS)