Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

7 Tahun Menikah, Bams Eks Samsons Resmi Bercerai dengan Istri

CUMI CELEBS
7 Tahun Menikah, Bams Eks Samsons Resmi Bercerai dengan Istri

Kabar kurang menyenangkan datang dari Bambang Reguna Bukit alias Bams eks personel Samsons. Setelah 7 tahun membina rumah tangga bersama Mikhavita Wijaya, mereka dikabarkan resmi bercerai.

Melansir Okezone, putusan itu diambil hakim dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada 12 Oktober 2021. Hal itu pun disampaikan Harsono, Humas PN Jakarta Selatan, kepada awak media, pada Rabu (13/10).

bams Mikhavita Wijaya.jpg

“Menyatakan perkawinan antara penggugat dan tergugat yang dilangsungkan di GPIB Paulus Jakarta putus dengan segala akibat hukumnya,” ujarnya.

Dalam putusan tersebut, Harsono juga menyebut bahwa hak asuh atas anak Bams, Eleanor Reguna Bukit jatuh ke tangan ibu kandung, Mikhavita Wijaya selaku penggugat. Bams sebagai ayah hanya diperbolehkan bertemu dengan sang anak sekali seminggu.

bams dan anak istri.jpg

Selain itu, dalam putusan cerai pengadilan juga memerintahkan penggugat dan tergugat untuk mengurus perceraian ke Suku Dinas Catatan Sipil Jakarta Selatan dengan tenggat waktu selama 60 hari. Meski begitu, pihak tergugat merasa tak puas dengan putusan pengadilan, dia diperkenankan untuk mengajukan banding.

Sementara itu, Mikhavita Wijaya mendaftarkan gugatan cerainya atas Bams di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 16 April 2021, setelah menikah selama 7 tahun. Mikhavita menjadikan alasan ketidakcocokan sebagai alasan menggugat cerai Bams.