Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diberitakan Meninggal karena Lama Tak Muncul, Begini Respon Angelica Simperler

CUMI CELEBS
Diberitakan Meninggal karena Lama Tak Muncul, Begini Respon Angelica Simperler

Lama tak muncul di tv, Angelica Simperler baru-baru ini diterpa rumor tak sedap. Pesinetron itu diberitakan meninggal dunia oleh salah satu kanal YouTube. Seperti diketahui, nama Angelica Simperler sempat malang melintang sebagai pemain ftv di sebuah stasiun tv. Namun belakangan ini memang jarang terlihat di layar kaca.

Menanggapi hoax yang beredar, Angelica Simperler akhirnya buka suara. Lewat unggahan Instagramnya Angelica mambantah kabar tersebut. Ia mengaku terkejut dan tidak habis pikir dengan akun yang tidak bertanggung jawab tersebut.

hoax-angelica-simperler-meninggal-dunia--.jpg

"Allahu Akbar ... Pagi pagi ada yang DM ngabarin ini. Masih aja ya ada orang jahat gak bertanggung jawab bikin berita bahkan Judul & Thumbnail biar di klik, ditonton, cari subscriber terus dapet uang dengan cara fitnah atau mendzalimi orang lain," tulis Angelica.

Dari postingan yang dibagikan Angelica, terlihat kanal YouTube yang tidak bertanggung jawab itu memuat video dengan judul ‘Innalillahi Wainnailahi Roji'un, Angelica Simperler, Sudah Tak Merespon’. Dalam sampul video itu juga terpampang wajah Angelica yang disandingkan dengan seseorang yang tengah terbaring di rumah sakit dengan alat infus menempel di tubuh.

Angelica-Simperler.jpg

"Sok lah pada mampir nonton biar banyak yang nonton.. biar orang" itu dapet duit terus dinikmati deh .. Allah Maha Mengetahui," sambungnya.

Selain Angelica, beberapa artis tanah air juga pernah ada yang mendapat hoax meninggal dunia seperti ini. sebut saja Sule, Uya Kuya, hingga yang belum lama ini Ivan Gunawan juga pernah dikabarkan meninggal dunia.