Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cerita Billy Syahputra Ngaku Digerebek Polisi Saat Main ke Rumah Lucinta Luna

CUMI CELEBS
Cerita Billy Syahputra Ngaku Digerebek Polisi Saat Main ke Rumah Lucinta Luna

Billy Syahputra belum lama ini membongkas cerita menarik saat berkunjung ke rumah Lucinta Luna. Ia membenarkan kabar yang menyebut bahwa dirinya sempat digerebek polisi saat membuat konten di rumah sang selebgram.

Hal tersebut disampaikan Billy saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di salah satu tv swasta pada Kamis (14/10). Awalnya, Feni Rose menyinggung momen penggerebekan Lucinta Luna tersebut beberapa waktu yang lalu.

billy-syahputra-lucinta luna.jpg

"Fitnah atau fakta, kamu waktu bikin konten di rumah Lucinta Luna digerebek. Kamu takut dites urine. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose.

Billy Syahputra pun membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan saat itu rumah Lucinta Luna didatangi beberapa polisi. Adik almarhum Olga Syahputra itu awalnya mengira kedatangan para polisi itu termasuk bagian dari konten. Namun, perkiraan Billy salah.

lucinta-luna-dan-billy-syahputra-.jpg

"Tapi intinya gini lagi bikin konten di ruang tamu Lucinta. Tiba-tiba naik ke atas ke kamar. Singkat cerita sudah selesai," tutur Billy Syahputra.

"Orang Lucinta sama orang saya ini bilang, 'Bos ada polisi'. 'Lucinta ada polisi kenapa lo?' 'Nggak tahu bang Billy, lo nge-prank gue yah'. Sama kita sama-sama kira diprank," sambungnya .