Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lama Bungkam, Medina Zein Akhirnya Bongkar Tindak KDRT Lukman Azhari

CUMI CELEBS
Lama Bungkam, Medina Zein Akhirnya Bongkar Tindak KDRT Lukman Azhari

Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein belum lama ini mengungkap jika dirinya kerap mendapat kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT dari suaminya, Lukman Azhari. Baru-baru ini ia akhirnya membongkar fakta lain yang menghebohkan perihal rumah tangganya tersebut.

Fakta itu dibagikan Medina Zein lewat sejumlah unggahan di Instagram Stories. Ia memperlihatkan sejumlah luka bekas perlakukan kasar sang suami. Medina mengaku akhirnya memberanikan diri untuk mengungkap hal itu ke publik karena sudah tak tahan lagi.

medina-zein-dan-suami-lukman-azhari.jpg

Ia merasa bahwa sikap sabar yang ia memiliki ada batasnya. Bahkan Medina juga bercerita perlakukan kasar yang diterima dari sang suami semalam. Ia mengaku dipukul oleh sang suami saat sedang menemui dokter.

bukti kdrt lukman azhari oleh medina-zein.png

"Karena kesabaran ada batasnya, sudah terlalu sering terjadi dan sudah cukup membuat kulitku yang tadinya mulus jadi penuh bekas luka. Terakhir tadi dia memukul saya di depan dokter Lucky dengan keras," kata Medina.

Rupanya perlakukan kasar dari Lukman ini ternyata sudah sering dialami Medina. Bahkan ia berujar bahwa semua orang rumah termasuk asisten rumah tangga juga tahu perihal tersebut.

"Perbuatannya udah jadi rahasia umum, semua karyawan dan orang rumah sudah sering melihat perlakukan kasarnya," pungkas Medina.