Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

3 Bulan Tak Ada Job, Marion Jola Stres Berat?

CUMI CELEBS
3 Bulan Tak Ada Job, Marion Jola Stres Berat?

Penyanyi bersuara khas, Marion Jola baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa dirinya sangat merasakan dampak dari pandemi Covid-19 yang membuatnya menganggur selama 3 bulan.

Bisa dibilang, karier penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sempat melesat pada awal pandemi.

Namun, saat Marion ingin memilah waktu pribadi dengan kariernya, ia malah kehilangan pekerjaannya.

Dalam ceritanya, Marion mengaku sedih dan stress karena hampir tiga bulan tidak bekerja.

"Di masa-masa pandemi, awal tahun gue masih cukup baik. Gue masih kerja, ada beberapa bahkan cukup banyak. Kemudian beberapa bulan ini hampir setahun malah kayak, kok gue bisa nggak ada (kerjaan)," cerita Marion pada Daniel Mananta.

"Gue sampe mikir gue bisa nih setiap hari atau setiap bulan ada jadwal tapi ini udah 3 bulan malah nggak ada kerjaan. Gue mikir ya ada yang salah sama gue karena ada beberapa hal yang memang aku lagi sesuaikan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan," sambungnya.

"Saat gue keluar menjadi idol, gue kerja, gue mendapat kepopularitasan dan kemudian gue lupa sama keluarga gue sama jati diri gue sama kehidupan cinta gue. Nah, sekarang gue lagi di kondisi itu buat mikirin keduanya," bebernya.

"Di saat gue punya banyak mau kok malah nggak ada kerjaan. Selama ini gue nggak punya banyak mau, semua diambil apa yang disuruh gue ambil. I do, I do that," imbuhnya.

Merasa gagal dalam membangun kariernya bersama tim di dunia hiburan Marion Jola pun sempat menyalahkan diri sendiri.

"Gue ngobrol hal ini sama satu orang yang benar-benar dekat sama gue. Kenapa ya? Kenapa ya? Ada yang salah nggak sama ? Terus temen gue bilang, coba pikirin dulu ada yang salah nggak sama yang cariin kamu kerjaan? Bukan kamu yang salah," bebernya.

"Tapi gue tuh cuman nangis aja kayak sedih tim gue nggak kerja karena gue," pungkasnya. (WS)