Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kiwil Sering Bermalam Di Rumahnya, Rohimah Dilanda Dilema

CUMI CELEBS
Kiwil Sering Bermalam Di Rumahnya, Rohimah Dilanda Dilema

Rumah tangga komedian kondang Kiwil kini tengah diterpa prahara lantaran sang istri Venti Figiati baru-baru ini mengaku mantap bercerai.

Bukan tanpa alasan, Venti mengaku tak kuat dengan kebiasaan Kiwil yang sering menginap di rumah mantan-mantan istrinya, terutama Rohimah.

Kendati demikian, Rohimah yang mengetahui kemarahan Venti pun akhirnya buka suara.

"Jadi gini, buat saya dramatisir banget. Saya pernah bilang, saya dilema. Anak-anak maunya Bang Kiwil pulang, perhatian penuh, tapi saya juga sudah cerai dari Bang Kiwil. Kalau Bang Kiwil ke rumah untuk anak-anak, saya sudah nggak terpengaruh," tegas Rohimah saat mengisi salah satu acara di televisi nasional.

"Kalau nginep, ada saya rasa khawatir dari tetangga juga takut ada omongan. Kalau saya ngomong, Bang Kiwil bilang, 'Saya kan nggak ngapa-ngapain.' Kalau saya debatin, Bang Kiwil jadi nggak ada perhatian ke anak-anak," sambungnya.

Perilaku Kiwil seperti itu juga membuat Rohimah kembali merasakan luka yang sudah berangsur-angsur menghilang. Rasa sakit hati Rohimah kepada Kiwil yang awalnya sudah biasa-biasa saja kembali dirasakan.

"Akhirnya luka saya yang mulai mengering, dia (Kiwil) datang basah lagi. Saya jadi suka ingat sakit hati saya. Saya bilang ke kakaknya, 'Tolong Uni kasih tahu Kiwil kalau datang, datang saja nggak usah nginep.' Kakak-kakaknya juga sudah bilang, 'Kamu kan statusnya bukan suami istri. Kalau kamu mau ajak pergi anak-anak, silakan. Nggak usahlah menginap di sana,'" beber Rohimah. (WS)