Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Minta Sekamar dengan Pacar, Begini Kronologi Rachel Vennya Kabur Karantina

CUMI CELEBS
Sempat Minta Sekamar dengan Pacar, Begini Kronologi Rachel Vennya Kabur Karantina

Kabar kaburnya Rachel Vennya saat menjalani karantina sehabis pulang dari Amerika memang tengah menuai perhatian. Seperti diketahui, sesuai dengan ketentuan yang berlaku, setiap warga Indonesia yang bepergian dari luar negeri wajib melakukan karantina mandiri dengan melakukan dua kali swab sebelum bisa dinyatakan pulang ke rumah.

Rachel Vennya yang mangkir dari karantina ini pertama kali dibuka oleh akun @clev*** yang menjadi viral di Twitter pada 9 Oktober. Dalam cuitannya, ia mengatakan bahwa sang selebgram sudah berniat kabur bahkan sejak tiba di Bandara Soekarno Hatta setelah kembali dari Amerika Serikat.

rachel vennya kabur karantina.png

"Dia itu mau kabur pas di bandara, waktu disuruh karantina. Keburu ketahuan sama petugas, dia bilang mau ke Wisma Atlet bukan kabur," cuit sang netizen.

Mantan istri Niko Al Hakim itu kemudian beralih ke Wisma Atlet Pademangan, padahal sebenarnya ia tak berhak menjalani karantina gratis karena bukan termasuk golongan yang dibeberkan pemerintah untuk berda di sana. Bahkan, Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan managernya meminta sekamar walau bukan suami-istri.

kronologi rachel-vennya-kabur dari karantina.jpg

"Gue tanyain alamatnya dimana, sok sok beg* sampai satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri. Gue minta buku nikah, katanya mereka tinggal bertiga sama manajernya. Rachel update story di kamar Wisma Atlet tapi setelah dua menit langsung dihapus," beber sang netizen.

Ia lantas menambahkan, "Kenapa gua kesel sama dia? karena dia dengan mudahnya lolos karantina sedangkan banyak disini para TKW yang udah berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yang ortu meninggal, anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan ini orang enaknya cuman 3 hari,".

Belakangan diketahui, usaha keduanya kabur dibantu oleh oknum TNI di bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang berinisial FS yang diucapkan langsung oleh Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS. Bila terbukti bersalah, Rachel Vennya serta kekasihnya Salim Nauderer dan manajernya diancam hukuman penjara 1 tahun.