Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Heboh Rachel Vennya Dibantu Oknun TNI Saat Kabur dari Wisma Atlet

CUMI CELEBS
Heboh Rachel Vennya Dibantu Oknun TNI Saat Kabur dari Wisma Atlet

Belakangan nama Rachel Vennya tengah menjadi perbincangan. Hal ini lantaran sang selebram diebut kabur saat menjalani karantina di wisma atlet usai pulang dari Amerika.

Di tengah isu tersebut, terungkap jika Rachel Vennya kabur dibantu oleh oknum TNI. Hal tersebut disampaikan oleh Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS dalam keterangan tertulis yang diterima awak media, Rabu (13/10).

rachel-vennya_169.png

"Saat ini Pihak Kodam Jaya sedang dalam proses penyelidikan terkait berita kaburnya Selegram Rachel Vennya dari Karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan, pemeriksaan yang dilakukan dimulai dari hulu sampai ke hilir," kata Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS.

Dari hasil pemeriksaan Kodam Jaya selaku Kogasgabpad COVID-19, ditemukan adanya keterlibatan oknum TNI tersebut berinisial FS. Ia merupakan anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan nonprosedural.

202110111231-main.cropped_1633930318.jpg

Herwin juga memaparkan Keputusan Kepala Satgas COVID-19 Nomor 12/2021 pada 15 September 2021 bahwa Rachel Vennya sebenarnya tidak termasuk dalam golongan orang yang berhak mendapat fasilitas di Wisma Atlet.

"Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan nonprosedural oleh oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial atas nama FS, yang telah mengatur agar selebgram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri," pungkas Herwin.