Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bermula dari Hobi, Mumuk Gomez Jajal Bisnis Kuliner Bareng Suami dan Anwar BAB

CUMI CELEBS
Bermula dari Hobi, Mumuk Gomez Jajal Bisnis Kuliner Bareng Suami dan Anwar BAB

Mumuk Gomez bersama suami dan sahabatnya, Eno Retra dan Anwar BAB, dikabarkan baru membuka bisnis kuliner bersama. Bisnis tersebut berangkat dari hobi Mumuk minum kopi. Bahkan ia mengaku tak bisa menjalani hari tanpa minum kopi kesukaannya.

Menurut Eno Retra, istrinya tersebut selalu memulai hari dengan secangkir kopi. Hal itulah yang akhirnya dilihat oleh Eno sebagai sebuah potensi untuk membuka usaha. Ia menantang Mumuk Gomez untuk membangun bisnis kopi yang akan ia modali. Meski tak menyangka, Mumuk pun menerima tantangan tersebut.

-eno-dan-mumuk-gomez-.jpg

"Setelah menikah, aku melihat dia selalu minum kopi tiap pagi. Terus kalau mau syuting, dia wajib ngopi dulu. Ternyata dia suka banget ngopi. Aku tanya, dia suka kopi, aku suka bisnis, liat potensi bisnis karena dia tahu kopi enak seperti apa, kopi bagus seperti apa," ujar Eno Retra, dikutip dari Detik.

Kebetulan, Anwar BAB tengah memutar otak untuk membuka bisnis kuliner. Akhirnya, ia bergabung dengan Mumuk Gomez dan Eno Retra untuk membangun usaha tersebut.

mumuk-gomes_.jpeg

Lewat usaha barunya ini, Mumuk Gomez berharap bisa menciptakan inovasi yang khas bagi pecinta kuliner. Sebab, selain menyediakan kopi, Mumuk dan para rekan pebisnisnya juga menjajakan makanan lain, seperti baso aci dan nasi kulit ayam.